TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Hindari pungli, ini yang diberikan Pemprov Papua ke ASN
  • Senin, 06 Maret 2017 — 19:00
  • 1017x views

Hindari pungli, ini yang diberikan Pemprov Papua ke ASN

Menurut Tinal, kemungkinan adanya praktek pungli disebabkan karena harga kebutuhan pokok di wilayah Timur Indonesia terutama di Papua sangat mahal jika dibandingkan pulau Jawa.
Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Provinsi Papua - Jubi Dok
Alexander Loen
[email protected]
Editor : Yuliana Lantipo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua bakal memberikan insentif kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahya sesuai kemampuan fiscal demi menghindari pengutan liar (pungli).

"Pungli tidak perlu, kalau kemampuan fiscal kita memadai, kami akan berikan insentif kepada pegawai," kata Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, di Jayapura, Senin (6/3/2017).

Menurut Tinal, kemungkinan adanya praktek pungli disebabkan karena harga kebutuhan pokok di wilayah Timur Indonesia terutama di Papua sangat mahal jika dibandingkan pulau Jawa.

"Untuk daerah Indonesia timur barang mahal. Kalau kemampuan kami mamadai, kami mulai memberikan insentif supaya jangan ada pungli," ucapnya.

Dalam menjalankan tugas, Tinal mengingatkan ASN untuk benar-benar melayani dengan baik, mengingat abdi negara adalah seorang pelayan publik.

"Saya harap dengan adanya pemberian insentif ini, ASN benar-benar dapat melayani dengan baik, dengan demikian kita semakin semangat dalam bekerja," katanya.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan pemberian tersebut pihaknya akan sesuaikan dengan kemampuan daerah. Namun di sisi lain, sebagai ASN harus mempunyai komitmen dan konsisiten sebagai pelayan publik.

"Inti dari semua itu kita harus komitmen dan konsisten dalam melaksanakan tugas," tutupnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wagub Papua minta tim saber pungli tegas dalam tugas

Selanjutnya

Jika berjalan mulus, tahun ini Wamang dipindahkan ke Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat