Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Gubernur tetapkan 5 direksi baru Bank Papua
  • Selasa, 07 Maret 2017 — 08:40
  • 1301x views

Gubernur tetapkan 5 direksi baru Bank Papua

Gubernur berharap para pemimpin baru bisa amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada mereka dapat dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.
Pelantikan Direksi Baru Bank Papua - Jubi/Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Setelah melalui perdebatan alot dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Daerah Papua, akhirnya 42 bupati, wali kota, dan gubernur se-Tanah Papua selaku pemegang saham Bank Papua menyepakati mengganti seluruh direktur atau pimpinan Bank Papua, Senin (6/3/2017).

“Kami telah menetapkan lima orang yang telah lolos fit dan propertest antara lain  F Sendarto selaku Direktur Utama, Sadar Sebayang selaku Direktur Bisnis dan Resiko, Rudi Dharma selaku Direktur Keuangan Tresury dan Umum, Isak Samuel Wopari selaku Direktor Operasional dan Jaringan Teknologi Informasi, dan Jefri S. P Sing selaku Direktur Kepatuhan,” ujar Gubernur Papua Lukas Enembe
 
Gubernur berharap para pemimpin baru bisa amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada mereka dapat dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.
 
“Sekaligus dapat mendorong peran aktif Bank Papua dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar keberadaan Bank Papua memberikan kepercayaan pelaku bisnis dan investasi,” katanya.
 
Sebagai BUMD yang bergerak di bidang perbankan, lanjut Enembe, Bank Papua mempunyai visi mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan pertumbuhan ekonomi secara nasional.
 
“Saya harap (direksi baru-red) bisa kerja dengan baik, itu saja, dan kami ingin direksi ini juga menyiapkan SDM Papua untuk bisa memimpin Bank Papua ke depan,” ujarnya.
 
Ia juga berharap ke depan Bank Papua bisa menjadi bank yang berkinerja baik, menjadi bank dengan modal terbesar di kawasan Indonesia Timur, dan nomor empat di jajaran BPD se-Indonesia.
 
Terpisah, Bupati Biak Thomas Ondy mengatakan, pilihan dari para pemegang saham kesepakatannya adalah mengganti semua direksi Bank Papua.
 
“Kami sangat puas mereka adalah profesional dalam pekerjaannya, kami minta ini bisa diwujudkan dengan baik,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Bank Papua gelar RUPSLB untuk ganti direksi

Selanjutnya

Terkait Freeport, Bank Papua akan review perjanjian kredit

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe