Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Dilantik jadi Kadis, Ketua KPUD Nabire akan di-PAW
  • Selasa, 07 Maret 2017 — 19:46
  • 1359x views

Dilantik jadi Kadis, Ketua KPUD Nabire akan di-PAW

“Dia pegawai negeri baru dia kerja di KPU. Tapi sekarang ini Bupati Nabire lantik dia sebagai Kepala Distrik Nabire,” ujar Adam Arisoy kepada Jubi ketika dikonfirmasi via selular, Selasa, (7/3/2017).
Ketua KPUD Nabire, Petrus Rumere – Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Angela Flassy
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Ketua KPUD Kabupaten Nabire, Petrus Rumere.

Pasalnya, yang bersangkutan kini telah dilantik menjadi Kepala Distrik Nabire oleh Bupati setempat pada Jumat, 3 Maret 2017.

Ketua KPU Provinsi Papua, Adam Arisoy mengatakan Petrus Rumere berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dia pegawai negeri baru dia kerja di KPU. Tapi sekarang ini Bupati Nabire lantik dia sebagai Kepala Distrik Nabire,” ujar Adam Arisoy kepada Jubi ketika dikonfirmasi via selular, Selasa, (7/3/2017).

“Berdasarkan SK pelantikan itu akan diusulkan ke KPU Provinsi Papua oleh KPU Nabire, untuk ajukan ke KPU RI demi pelakukan pergantian antar waktu (PAW) bagi calon nomor urut berikutnya. Yang jelas kita akan gantikan dia karena sudah dapat jabatan baru. Saat ini kami masih tunggu surat pernyataan sikap dari yang bersangkutan dan SK pelantikan,” kata Adam.

Terpisah, Sekretaris KPUD Nabire, Michael Mote mengatakan, paling lambat Jumat pekan ini pihaknya akan mengirim surat pernyataan pengunduran diri bersama SK pelantikan sebagai pejabat kepada KPU Provinsi Papua sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan rapat pleno.

“Kami sudah mulai konsep sambil tunggu SK pelantikan dari Bupati melalui BKD Nabire. Lalu kami kirim ke KPU Provinsi untuk menjadi pertimbangan KPU Provinsi Papua. Lalu KPU Provinsi Papua akan melakukan rapat pleno untuk menggantikan salah satu komisioner yang tertinggal (lima orang). (*)

loading...

Sebelumnya

Bicara Freeport, pihak di Papua jalan sendiri-sendiri

Selanjutnya

Sejumlah atlet Papua sah menjadi Bintara Polri

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe