Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Dunia
  3. Penjaga pantai Yunani selamatkan 113 migran asal Malta
  • Rabu, 08 Maret 2017 — 14:15
  • 1644x views

Penjaga pantai Yunani selamatkan 113 migran asal Malta

Semua migran itu akan ditahan untuk sementara di Patras. Di kapal barang tersebut ada 109 warga negara Pakistan, satu orang India, dan tiga orang Suriah, kata beberapa pejabat Penjaga Pantai Yunani
Ilustrasi (Jubi/Sindonews.com)
ANTARA
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Athena, Jubi - Penjaga Pantai Yunani menyelamatkan 113 migran dari satu kapal barang yang berbendera Malta,  sebuah negara kepulauan di Eropa Selatan yang terapung-apung di laut 50 kilometer di lepas pantai Pulau Paxi di Laut Ionia di Yunani Barat, kata pemerintah pada Selasa (7/3) waktu setempat.

Kapal tersebut tidak lagi menghadapi bahaya dan dijadwalkan berlayar ke Pelabuhan Patras, yang berdekatan, pada Rabu pagi waktu setempat dengan dikawal oleh beberapa kapal Penjaga Pantai Yunani, kata Kantor Berita Nasional Yunani, AMNA.

Semua migran itu akan ditahan untuk sementara di Patras. Di kapal barang tersebut ada 109 warga negara Pakistan, satu orang India, dan tiga orang Suriah, kata beberapa pejabat Penjaga Pantai Yunani.

Seorang migran telah menghubungi nomor darurat Eropa dan meminta tolong, sementara angin berhembus dengan kecepatan enam pada Skala Beaufort di daerah itu.

Setelah kesepakatan Turki-Uni Eropa diluncurkan pada Maret 2016 guna mencegah arus pengungsi dan migran dari pantai Turki ke kepulauaqn di Laut Aegea Yunani, penyelundup manusia telah mengalihkan perhatian mereka untuk mengubah jalur penyelundupan.(*)

 




 

loading...

#

Sebelumnya

Masalah Korea-Malaysia perlu diselesaikan dengan tenang

Selanjutnya

Hawaii dibolehkan menentang kebijakan imigrasi Trump

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe