Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Lomba fashion show SD YPK Netar menarik di HUT YPK ke-55
  • Rabu, 08 Maret 2017 — 19:46
  • 1322x views

Lomba fashion show SD YPK Netar menarik di HUT YPK ke-55

Lomba antar murid di sekolah tersebut adalah cerdas-cermat Alkitab, lomba kebersihan antar kelas, dan lomba fashion show berpakaian gereja bagi kelas 1 sampai kelas 4 yang diikuti 40 murid putra dan putri.
Murid setelah lomba fashion show - Jubi/David Sobolim.
David Sobolim
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – SD YPK (Yayasan Pendidikan di Tanah Papua) menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan ulang tahun YPK ke-55.

Lomba antar murid di sekolah tersebut adalah cerdas-cermat Alkitab, lomba kebersihan antar kelas, dan lomba fashion show berpakaian gereja bagi kelas 1 sampai kelas 4 yang diikuti 40 murid putra dan putri.

Kepala SD YPK Netar, Benselina M. Ohee mengatakan, lomba seperti itu hampir setiap tahun diadakan. Lomba cerdas cermat dan kebersihan antar kelas, katanya, sudah digelar sebelumnya. Sedangkan lomba fashion show diadakan Selasa (7/3/2017).

“Lomba fashion show ini antusias sekali diikuti murid karena ini pertama kali dan orang tua pun datang menyaksikan,” katanya kepada Jubi di ruang kerja di Jayapura, Selasa (7/3/2017).

Ohee berharap melalui ulang tahun ke-55 semua komponen yang peduli dengan YPK bisa mengembalikan YPK yang seperti dulu, yang bersaing dengan sekolah lain.

Yan,  orang tua murid yang sedang menonton lomba fashion show mengatakan, ia sangat sedih dan mau menangis melihat antusias anak-anak.

“Saya pikir mereka malu-malu, tetapi ternyata punya kemauan yang luar biasa,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

YPK terus dorong guru miliki gelar sarjana

Selanjutnya

Belajar dua tahun di SMAN 4 Jayapura luluskan 25 siswa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe