Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Hari Perempuan, tiga komunitas gelar nobar dan pameran foto
  • Kamis, 09 Maret 2017 — 10:14
  • 1070x views

Hari Perempuan, tiga komunitas gelar nobar dan pameran foto

Ketua Komunitas Papuansphoto, Whens Tebay mengatakan, perempuan merupakan penopang dalam keluarga. Oleh karena itu, mereka harus dijunjung tinggi dan dihargai dan tak boleh didiskriminasi.
Suasana nonton bareng dan pemutaran film yang digelar komunitas Kosapa, Papuan Voice dan Papuansphoto dalam rangka Hari Perempuan Sedunia, 8 Maret – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Tiga komunitas seperti Kosapa (Komunitas Sastra Papua), Papuan Voice dan Papuansphoto menggelar nonton bareng (nobar) atau pemutaran film dan pameran foto.

Kegiatan yang digelar di Jalan Biak, Lingkaran Abepura, Kota Jayapura, Rabu (8/3/2017) malam ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia, 8 Maret.

Koordinator Kosapa Hengky Yeimo mengatakan, pemutaran film dan pameran foto ini dilakukan untuk menunjukan kepada masyarakat tentang kehidupan mama-mama Papua. Menurut dia, mama-mama Papua ini patut menjadi inspirasi dan guru kehidupan.

“Kita nonton film supaya kita mendapatkan inspirasi dan model kehidupan sehari-hari. Bagaimana kita harus saling menghargai, menghormati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan dalam hidup bersama di lingkungan masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, dengan kegiatan ini pihaknya juga mau menunjukkan bahwa Kosapa milik semua orang yang mencintai sastra Papua, tanpa dibatasi sekat-sekat etnis, suku, agama dan golongan.

Ketua Komunitas Papuansphoto, Whens Tebay mengatakan, perempuan merupakan penopang dalam keluarga. Oleh karena itu, mereka harus dijunjung tinggi dan dihargai dan tak boleh didiskriminasi.

“Dengan momen hari perempuan internasional Papuansphoto menampilkan hasil karya foto dari berbagai sudut pantang tentang perempuan Papua, yang sering menjadi korban ketidakadilan dalam keluarga, pekerjaan dan lain-lain,” kata Whens. (*)

loading...

Sebelumnya

Sembilan tahun jual batu untuk biaya hidup

Selanjutnya

SOLPAP kecewa Yan Ukago non job

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe