Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Pejabat di Boven Digoel diingatkan tidak hanya tuntut hak
  • Kamis, 09 Maret 2017 — 19:34
  • 1084x views

Pejabat di Boven Digoel diingatkan tidak hanya tuntut hak

Jika ada suatu kegiatan yang hendak dijalankan atau dilaksanakan, lanjut Wabup, pejabat tak harus menanyakan kepada Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel. Harus bersikap kreatif bekerja menghasilkan sesuatu yang intinya bermanfaat bagi banyak orang.
Gubernur Papua, Lukas Enembe saat melantik Bupati-Wabup Boven Digoel setahun silam - Jubi/Frans L Kobun
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi- Wakil Bupati Boven Digoel, Chaerul Anwar mengingatkan kepada pejabat di masing masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar tidak hanya menuntut hak secara berlebihan, tetapi harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah.

Penegasan itu disampaikan Chaerul saat ditemui Jubi Kamis (9/3/2017). Dikatakan, pihaknya juga telah menginstruksikan kepada setiap SKPD agar melaksanakan sistem tiga M yakni murah, meriah dan massal. Jangan lagi budaya  atau pola lama diterapkan.

Jika ada suatu kegiatan yang hendak dijalankan atau dilaksanakan, lanjut Wabup, pejabat tak harus menanyakan kepada Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel. Harus  bersikap kreatif bekerja menghasilkan sesuatu yang intinya bermanfaat bagi banyak orang.

Dijelaskan, pejabat yang bersikap kreatif, tentunya akan menjadi penilaian tersendiri bupati maupun wakil bupati. “Ya, sudah terpikirkan diberikan reward kepada  pejabat di Boven Digoel yang memiliki kreaktivitas dalam bekerja untuk kepentingan banyak orang,” ujarnya.

“Saya tegaskan kembali, pejabat  tidak boleh semata-mata menuntut hak. Tetapi memiliki kreasi menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat di kampung-kampung,” ujarnya.

Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop beberapa waktu lalu mengatakan, dalam lima tahun ke depan, salah satu program program prioritas yang dijalankan adalah melakukan restrukturisasi birokrasi.

“Ada sejumlah program yang  kami jalankan selama lima tahun dan salah satunya adalah melakukan pembenahan terhadap birokrasi.  Dengan penempatan pejabat di lingkungan birokrasi sesuai kemampuan dan skil, tentunya mereka akan bekerja cepat melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemkab Boven Digoel uji coba tanam lada dua hektare di Asiki

Selanjutnya

BUMD dibentuk, pemkab Boven Digoel siap beli hasil masyarakat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe