Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Garuda targetkan Rp10 miliar dari GATF 2017
  • Jumat, 10 Maret 2017 — 12:06
  • 597x views

Garuda targetkan Rp10 miliar dari GATF 2017

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Macfee Kindengan kepada wartawan mengungkapkan, Garuda bersama Bank Mandiri akan memberi penawaran-penawaran menarik selama acara, tak hanya perjalanan wisata tapi juga tiket ke berbagai destinasi.
Pelayanan pembelian tiket di Kantor Cabang Garuda Indonesia Jayapura – Jubi/ Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi- PT Garuda Indonesia menargetkan penjualan Rp10 miliar dan dikunjungi 16 ribu orang pada ajang tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang akan digelar di Jayapura, 10-12 Maret 2017.
 
General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Macfee Kindengan kepada wartawan mengungkapkan, Garuda bersama Bank Mandiri akan memberi penawaran-penawaran menarik selama acara, tak hanya perjalanan wisata tapi juga tiket ke berbagai destinasi.
 
”Pada GATF kali ini kami tawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga special, selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah,” kata Macfee.
 
Terkait kisruh ASITA, ia berharap cepat berlalu dan tak berlarut-larut. Sambil mencari jalan tengah yang sama menguntungan terkait polemik tersebut. Meski begitu pihaknya tetap bekerja sama dengan 12 travel agent seperti tahun lalu.
 
Selain memberikan beragam program menarik, GATF juga memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata.
 
“Garuda Indonesia memberikan harga dan program seperti diskon hingga 80 persen ke berbagai destinasi selama happy hour pukul 13.00-15.00 WIT dan 18.00-20.00 WIT, selain itu tawaran lainnya juga diberikan Bank Mandiri kepada customer-nya seperti cicilan 0 persen, potongan dari fiestapoin dan masih banyak lainnya,” ujarnya.
 
Sulistyo, pegawai negeri mengaku akan menggunakan moment GATF 2017 untuk mencari dan memesan tiket untuk rencana kepulangan ke kampung halaman.
 
“Saya memang nantikan momen tersebut, saya sekeluarga berencana pulang mudik tahun ini, semoga cocok harganya,” katanya.(*)
 

Sebelumnya

BI rekomendasi kurangi ketergantungan pada pertambangan

Selanjutnya

Kisruh Freeport, Garuda akui adanya penurunan penumpang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe