Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Relawan Jimi Asso Bupati Jayawijaya terbentuk
  • Jumat, 10 Maret 2017 — 15:38
  • 1538x views

Relawan Jimi Asso Bupati Jayawijaya terbentuk

Jimi mengatakan motivasi merebut kursi bupati Jayawijaya itu untuk mengangkat yang terabaikan dari semua sisi pembangunan yang ada di Jayawijaya.
Suasana pembentukan relawan Jimi Asso di Gedung Rifka Distrik Asotipo Jayawijaya – Jubi/dokumen relawan
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1 

Wamena, Jubi - Relawan Jimi Asso Bupati Jayawijaya periode 2018-2023 terbentuk di Wamena. Pembentukan relawan ini terdiri dari relawan tingkat Kabupaten, tingkat daerah pemilihan (4 dapil) Jayawijaya dan relawan tingkat distrik pada 40 distrik serta tingkat kampung.

“Kami sudah buat tim relawan Jimi Asso Bupati Jayawijaya pada 7 Maret 2017 di distrik Asotipo. Tim kami terdiri dari kabupaten koordinatornya saya, tim di 40 distrik dan 4 daerah pemilihan di Jayawijaya” kata Koordinator relawan tingkat Kabupaten Jayawijaya, Harun Mosip kepada Jubi di Wamena, Kamis, (9/3/2017).

Dikatakan, atas mandat itu pihaknya sebagai relawan siap bekerja mengangkat Jimi Asso selaku Bupati Jayawijaya periode 2018-2023 guna mewujudkan hak keselungan pewaris lembah agung Jayawijaya.

“Hak keselungan ini kami tidak bisa memberikan kepada orang lain, sehingga kami sebagai anak asli Baliem siap mengangangkat Jimi Asso sebagai Bupati,” ujarnya.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan media lokal RRI Wamena, dalam sebuah kesempatan di distrik Asotipo pada (28/2/2017), Jimi Asso menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Jayawijaya periode 2018- 2023.

“Pembentukan relawan itu merupakan lanjutan kegiatan dimana tanggal 28  Februari lalu saya menyatakan diri untuk maju oleh karena itu kali ini tanggal 7 Maret di Gedung Rifka Hitigima telah membentuk tim relawan,” kata Jimi Asso, terpisah.

Jimi mengatakan motivasi merebut kursi bupati Jayawijaya itu untuk mengangkat yang terabaikan dari semua sisi pembangunan yang ada di Jayawijaya.

“Siap mengangkat yang terabaikan, kalimat ini isinya menyangkut pembangunan yang melekat bagi masyarakat Jayawijaya, oleh karena itu secara rinci akan kami paparkan pada kegiatan lanjutan dalam visi misi,” ucapnya yang saat ini menjabat wakil ketua komisi A DPRD Jayawijaya.

Data yang dihimpun Jubi sedikitnya sudah ada empat orang yang telah menyatakan kesiapannya bertarung. Mereka adalah Petrus Hubby, Yoahnes Walilo, Jhon Ricard Banua dan yang terakhir Jimi Asso. (*)

 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

FKMI Puncak Jaya tolak PSU

Selanjutnya

Black Brothers bius penggemar di Wamena

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe