Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Garuda Indonesia diminta buka rute Sentani-PNG
  • Sabtu, 11 Maret 2017 — 05:04
  • 1828x views

Garuda Indonesia diminta buka rute Sentani-PNG

“Saya harap Garuda bersedia melayani penerbangan dari Papua ke wilayah Pasifik setelah kita akan operasikan Bandara Sentani sebagai bandara internasional,” kata Hery di sela acara pembukaan GATF 2017 di Mall Jayapura, Jumat (10/3/2017).
Suasana stan di arena GATF 2017 di Mall Jayapura –Jubi/ Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sekretaris Daerah Provinsi Papua TEA Hery Dosinaen meminta agar maskapai garuda Indonesia untuk ikut melayani penerbangan internasional dari atau ke PNG via Bandara Sentani mulai April nanti.

“Saya harap Garuda bersedia melayani penerbangan dari Papua ke wilayah Pasifik setelah kita akan operasikan Bandara Sentani sebagai bandara internasional,” kata Hery di sela acara pembukaan GATF 2017 di Mall Jayapura, Jumat (10/3/2017).
 
Ia menyebutkan, Pemprov Papua berharap Presiden Jokowi meresmikan Bandara Sentani menjadi bandara internasional pada April nanti.
 
General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura Macfee Kindengan mengatakan, pada prinsipnya Garuda mendukung permintaan Pemprov Papua, apalagi jika Bandara Sentani telah menjadi bandara internasional.
 
Untuk pelayanan ke PNG, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan jika itu merupakan kebutuhan pasar dan pada awalnya nanti  bisa seminggu empat kali dan kemudian dipertimbangkan penambahan.
 
“Kita akan lihat market, kita buat konektivitas dari Jakarta-PNG via Jayapura satu minggu empat kali atau diatur nantinya jika sudah buka bandara internasional,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

GATF 2017 tawarkan berbagai tiket murah

Selanjutnya

BI Papua dorong usaha ‘money changer’ di seluruh perbatasan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe