PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lapago
  3. Rudy Hartono Ismail pimpin KKSS Jayawijaya
  • Senin, 13 Maret 2017 — 13:42
  • 793x views

Rudy Hartono Ismail pimpin KKSS Jayawijaya

Pelantikan dihadiri para paguyuban atau ikatan kerukunan keluarga lainya, Lembaga Masyarakat Adat Jayawijaya, Forum Kerukunan Umat Beragama Jayawijaya dan sejumlah tokoh.
Pelantikan pengurus KKSS Kabupaten Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (11/3/2017) secara resmi dilantik oleh Sekretaris DPW KKSS Provinsi Papua, H. Ahmad Suharto bertempat di Gedung Bazda Wamena.

Selain melantik kepengurusan BPD KKSS Jayawijaya yang diketuai oleh Rudy Hartono Ismail, kepengurusan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Jayawijaya juga dilantik oleh ketua KKSS baru.

Pelantikan dihadiri para paguyuban atau ikatan kerukunan keluarga lainya, Lembaga Masyarakat Adat Jayawijaya, Forum Kerukunan Umat Beragama Jayawijaya dan sejumlah tokoh.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Suharto mengaharapkan kepengurusan KKSS dan IWSS Jayawijaya yang telah dilantik segera menyusun program kerja untuk mencapai tujuan yang diharapkan bersama, dengan tetap membangun gotong royong dan berprinsip sesuai pesan leluhur.

“Di mana langit dipijak, di situ langit dijunjung harus tetap digunakan. Sesuai dengan pesan leluhur harus menjunjung tinggi rasa hormat menghormati, saling menghargai, sehingga pilar KKSS ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilar pembangunan dalam mewujudkan visi misi kabupaten Jayawijaya ke depan,” kata Ahmad Suharto.

Sementara Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon Ricard Banua, berharap KKSS dan IWSS di Jayawijaya dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan daerah.

“Kabupaten Jayawijaya ini banyak suku bangsa yang ada, mampu tumbuh menjadi kota jasa di pegunungan tengah Papua meskipun dengan akses yang tidak mudah, semua itu berkat dukungan peran serta KKSS dan juga kerukunan lainnya,” kata Jhon Banua. (*)

Sebelumnya

Ratusan Kepala Kampung dilatih susun LPJ dandes

Selanjutnya

Minim insenerator, sampah menumpuk di RSUD Wamena

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua