Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Warga masih parkir kendaraan di bahu jalan
  • Rabu, 15 Maret 2017 — 10:43
  • 711x views

Warga masih parkir kendaraan di bahu jalan

“Larangan ini sudah dipasang satu minggu. Tapi masih saja ada parkir kendaraan di sini,” kata juru parkir SCS yang enggan menyebutkan namanya kepada Jubi, Selasa.
Tanda larangan dan parkiran di sekitar pusat perbelanjaan Sentani City Square (SCS), Sentani, Jayapura – Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani,  Jubi – Kesadaran pengendara untuk memarkir kendaraannya masih minim. Mereka seenaknya memarkir motor di bahu jalan tanpa mempertimbangkan dampaknya, yaitu kemacetan. 

Hal itu ditemui Jubi di sekitar pusat perbelanjaan Sentani City Square (SCS), Sentani, Jayapura, Selasa (14/3/2017), sekitar pukul 15.58 WIT. Padahal sudah terpasang tulisan “dilarang parkir di area ini”. Namun kendaraan masih saja menumpuk di kawasan ini. 

“Larangan ini sudah dipasang satu minggu. Tapi masih saja ada parkir kendaraan di sini,” kata juru parkir SCS yang enggan menyebutkan namanya kepada Jubi, Selasa.
 
Menurutnya pengendara harus mematuhi rambu-rambu lalulintas yang sudah dipasang, baik oleh kepolisian, maupun petugas lainnya.
 
“Peadahal pelarangan untuk parkir di bahu jalan ini untuk menghindari kemacetan dan motor hilang. Kalau motor hilang siapa yang disalahkan?” katanya.
 
Seorang tukang okej, Ardy kepada Jubi mengatakan, sejak papan informasi larangan dipasang di kawasan ini, pengendara tetap saja memarkir kendaraannya di area larangan.
 
“Sekarang dipasang rantai pelarangan sama saja. Masih ada yang parkir di situ,” kata Ardy.
 
Ia mengatakan karena kendaraan yang diparkir tidak pada tempatnya, tukang ojek di kawasan ini pun jadi sasaran banyak pertanyaan.
 
“Ya, kami kan tukang ojek, bukan satpam atau polisi yang mengawasi pencurian to?” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Nelayan waspadai gelombang 3 meter hingga Juni

Selanjutnya

Pantai wisata Youtefa jadi sarang pemabuk dan sampah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2796x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2583x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1493x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1283x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe