TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Ruangan rawat inap RSUD Yowari memprihatinkan
  • Rabu, 15 Maret 2017 — 20:16
  • 1419x views

Ruangan rawat inap RSUD Yowari memprihatinkan

Ruangan yang hanya bisa menampung lima pasien tampak tak terurus. Sejumlah tempat tidur pun rusak. Alat-alat penyimpan makanan mulai berkarat.
Fasilitas penunjang di salah satu ruang rawat inap RSUD Yowari – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Fasilitas layanan ruangan rawat inap RSUD Yowari, Kabupaten Jayapura masih sangat memprihatinkan.

Ruangan yang hanya bisa menampung lima pasien tampak tak terurus. Sejumlah tempat tidur pun rusak. Alat-alat penyimpan makanan mulai berkarat.

Yance Korano--orang tua salah satu pasien, yang ditemui Jubi saat menjaga anaknya di ruangan penyakit dalam mengaku kesal atas fasilitas yang mereka gunakan selama beberapa hari di rumah sakit.

“Tempat tidurnya saja sudah bunyi-bunyi. Seperti mau roboh. Kita juga agak was-was. Tempat penyimpanan makanan berbentuk kotak seperti lemari kecil ini juga berkarat. Bagaimana kita mau simpan makanan di dalamnya?” kata Yance.

Warga lainnya, Yanis--keluarga salah satu pasien mengaku jijik melihat kondisi rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Jayapura ini.

“Apakah terlambat dibersihkan atau mungkin tidak dibersihkan?” katanya.

Ia menuturkan, memang ada petugas kebersihan yang ditemui sedang melaksanakan tugas. Namun beberapa ruangan lupa dibersihkan. “Karena hanya satu petugas yang kelihatan sedang membersihkan halaman depan,” kata Yanis.

Ia pun mengharapkan agar kondisi tersebut segera ditangani dengan baik dan profesional, karena sangat mengganggu pasien, pengunjung atau penjaga pasien.

Hingga Rabu siang, Jubi berupaya mengkonfirmasi kepada Direktur RSUD Yowari, dr. Michael Demetouw. Namun beliau tak berhasil diwawancarai karena sedang tak ada di rumah sakit. (*)

loading...

Sebelumnya

Hingga minggu kedua petugas Susenas mendata 160 KK

Selanjutnya

DPRD Jayapura tangguhkan pembahasan dua raperda

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat