Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Komisi I akan gelar rapat membahas berbagai aspirasi masyarakat
  • Kamis, 16 Maret 2017 — 08:34
  • 830x views

Komisi I akan gelar rapat membahas berbagai aspirasi masyarakat

Sekretaris Komisi I DPR Papua, Mathea Mamoyao mengatakan, berbagai aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada Komisi I, juga akan menjadi pembahasan dalam rapat komisinya.
Ilustrasi Demo Solidaritas untuk Nifasi di Halaman Kantor DPR Papua, Pekan Lalu - Dok. Jubi
Arjuna Pademme
Editor : Angela Flassy
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Komisi I DPR Papua dalam waktu dekat akan menggelar rapat komisi. Agendanya, membahas program kerja komisi yang membidangi Pemerintahan, Politik, Hukum dan HAM itu, di tahun ini.

Sekretaris Komisi I DPR Papua, Mathea Mamoyao mengatakan, berbagai aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada Komisi I, juga akan menjadi pembahasan dalam rapat komisinya.

"Rencananya dalam waktu dekat. Tapi saya belum bisa bicara banyak sebelum kami rapat komisi. Tapi itu agendanya membahas program kerja dan aspirasi dari masyarakat," kata Mathea ketika berbincang-bincang dengan Jubi, Rabu (15/3/2017).

Mengenai pembentukan tim untuk turun ke Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire kata Mathea, akan dibahas dalam rapat mendatang.

"Itu juga salah satu aspirasi masyarakat yang akan kami bahas. Meski Ketua Komisi I DPR Papua sudah menyatakan akan membentuk tim, tapi tetap perlu dibicarakan bersama," ujarnya.

Katanya, semua apa yang pernah disampaikan Komisi I DPR Papua kepada masyarakat harus dibahas. Jangan sampai tidak ditindaklanjuti. Tentu masyarakat akan mempertanyakannya.

"Kalau tidak ditindaklanjuti, masyarakat akan mempertanyakan apa yang pernah kami sampaikan. Kami akan disoroti masyarakat. Makanya perlu dibahas bersama," ujarnya Mathea.

Pekan lalu, ketika menerima demonstran dari Solidaritas untuk Nifasi, Ketua Komisi I DPR Papua, Elvis Tabuni mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi itu kepada Ketua DPR Papua dan akan mengupayakan membentuk tim ke Nifasi.

Demo yang dilakukan Solidaritas untuk Nifasi itu terkait dugaan adanya intimidasi, tekanan psikologi terhadap warga di sekitar tambang rakyat Nifasi oleh oknum yang mengatasnamakan institusi TNI.

"Kami prihatin dengan kondisi ini. Kami akan laporkan pimpinan dan segera bentuk tim. Tidak boleh lama," ujar Elvis ketika itu. (*)

loading...

Sebelumnya

Posisi Ketua Komisi IV DPR Papua segera digantikan

Selanjutnya

Natan: Kemenpan RB berupaya meng-Indonesiakan orang Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat