PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Mahasiswa Papua di Bogor sepakat jual aset Pemprov Papua untuk bayar tunggakan listrik
  • Kamis, 16 Maret 2017 — 17:52
  • 746x views

Mahasiswa Papua di Bogor sepakat jual aset Pemprov Papua untuk bayar tunggakan listrik

"Kami telah rapat dan mengambil keputusan, jika tidak ada tanggapan oleh Pemprov Papua maka kami akan menjual aset Pemprov seperti kulkas, TV, dan Infocus," kata Honaratus Kulka kepada Jubi melalui telepon, Kamis (16/3/2017).
Meteran listrik di asrama mahasiswa di Bogor yang diputus PLN –Jubi/ Ist
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Syofiardi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor sepakat akan menjual aset Pemerintah Provinsi Papua jika tidak membayar tunggakan lampu asrama Papua di Bogor.

Ketua Asrama, Honoratus Kulka mengatakan, pihaknya telah menyepakati dalam rapat pengurus asrama yang digelar belum lama ini terkait kendala yang dihadapi mahasiswa Papua di Bogor.

Honaratus mengatakan, pemutusan arus listrik di asrama mahasiswa Papua di Bogor oleh PLN Kota Bogor sudah berjalan seminggu dan memasuki minggu kedua.

"Kami telah rapat dan mengambil keputusan, jika tidak ada tanggapan oleh Pemprov Papua maka kami akan menjual aset Pemprov seperti kulkas, TV, dan Infocus," kata Honaratus Kulka kepada Jubi melalui telepon, Kamis (16/3/2017).

Ketua IMAPA Bogor Yunus Gobai mengatakan sudah bertemu dengan Kepala Biro Umum Pemprov Papua pada 7 Maret 2017 untuk menjelaskan kondisi asrama Papua.

Menurutnya, pihak Pemprov Papua menyatakan sedang berupaya menormalkan dan mereka meminta maaf, karena selama ini dua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) selama ini saling mengharapkan.

"Melalui dua OPD  itu mana yang ada dana mereka akan prioritaskan untuk keluhan mahasiswa Papua yang berdomisili di Bogor," kata Yunus. (*)

Sebelumnya

Peserta KB baru di Kota Jayapura meningkat 145 persen

Selanjutnya

Sampah masih belum terurus di RSUD Yowari

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua