Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kelurahan VIM Abepura sediakan wi-fi gratis
  • Jumat, 17 Maret 2017 — 01:01
  • 1296x views

Kelurahan VIM Abepura sediakan wi-fi gratis

“Layanan wi-fi di Kelurahan VIM baru berjalan dua bulan. Untuk Kota Jayapura ada 4 kelurahan/kampung yang ada wi-fi di kantor kelurahan maupun kantor kampung, yaitu Kelurahan Tanjung Ria, Wahno, VIM dan Kampung Enggros,” katanya kepada Jubi di Abepura, Kamis (16/3/2017).
Jubi/business2community.com
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kelurahan VIM, Distrik Abepura, Kota Jayapura menyediakan layanan wi-fi gratis di kantornya untuk memudahkan akses informasi bagi petugas kelurahan dan masyarakat.

Kepala Kelurahan VIM, Ambrosius Irew mengatakan, sangat disayangkan kalau kuota unlimited hanya dipakai petugas di kantor lurah. Oleh karena itu, pihaknya memperbolehkan masyarakat umum menggunakan fasilitas yang tersedia.

“Layanan wi-fi di Kelurahan VIM baru berjalan dua bulan. Untuk Kota Jayapura ada 4 kelurahan/kampung yang ada wi-fi di kantor kelurahan maupun kantor kampung, yaitu Kelurahan Tanjung Ria, Wahno, VIM dan Kampung Enggros,” katanya kepada Jubi di Abepura, Kamis (16/3/2017).

Ia mengakui animo masyarakat untuk menggunakan layanan wi-fi sangat tinggi. Banyak warga maupun pelajar dari semua tingkatan yang mangkal di sekitar kantor kelurahan di daerah Kotaraja. Orangtua juga tidak lagi menunggu anak-anaknya yang online di warung internet (warnet).

Ditemui terpisah, mahasiswa di salah satu universitas di Abepura, Emi mengaku senang atas tersedianya layanan wi-fi gratis yang disediakan kelurahan VIM.

Dengan itu, dirinya boleh mengakses banyak informasi untuk menunjang perkuliahan. Ia juga merasa terbantu untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dosen.

“Ini bagian dari mewujudkan kota berbasis wi-fi, sehingga kami apresiasi langkah yang dilakukan kelurahan untuk memajukan iptek di masyarakat Kota Jayapura,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Calon haji diimbau segera urus paspor

Selanjutnya

22 Maret, Gereja Kingmi Jemaat Betel Waena diresmikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe