Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Octovianus Takimai resmi jabat Ketua KPUD Nabire
  • Jumat, 17 Maret 2017 — 10:40
  • 821x views

Octovianus Takimai resmi jabat Ketua KPUD Nabire

“Ya, sudah dilakukan pleno pemilihan ketua KPUD Nabire yang baru. Suratnya nanti saya antar lagi ke Jayapura. Supaya SK diterbitkan oleh KPUD Provinisi Papua atas nama Octovianus Takimai,” ujar Michael Mote, Kamis, (16/3/2017).
Octovianus Takimai (kiri) bersama mantan Ketua KPUD Nabire, Petrus Rumere – Jubi/IST
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nabire, Octovianus Takimai resmi menjadi Ketua KPUD setempat menggantikan Petrus Rumere menjabat Kepala Distrik Nabire.

Sekretaris KPUD Nabire, Michael Mote yang dikonfirmasi Jubi menyatakan Octovianus Takimai dipilih melalui musyawarah mufakat dalam rapat pleno tertutup yang dilaksanakan di kantor KPU setempat, pada Rabu sore, (15/3/2017).

“Ya, sudah dilakukan pleno pemilihan ketua KPUD Nabire yang baru. Suratnya nanti saya antar lagi ke Jayapura. Supaya SK diterbitkan oleh KPUD Provinisi Papua atas nama Octovianus Takimai,” ujar Michael Mote, Kamis, (16/3/2017).

Dikatakan, hingga kini belum ada surat penguduran diri dari mantan Ketua KPU Petrus Rumere, padahal yang bersangkutan telah dilantik oleh Bupati Nabire menjadi Kepala Distrik Nabire beberapa waktu lalu. “Tapi posisi pleno sudah lakukan kemarin,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Nabire terpilih, Octovianus Takimai berkeinginan tetap menjaga kekompakan seluruh jajaran KPU selama masa jabatannya. Ia berharap dapat menjaga kekompakan yang telah berjalan sebelumnya.

"Secara internal saya memohon kepada komisioner lainnya dan pak sekretariat untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya," kata Takimai.

Untuk kepastian penerbitan SK terhadap ketua yang terpilih, Jubi telah mencoba menghubungi Ketua KPU Provinsi Papua, Adam Arisoi sebanyak empat kali namun belum direspon. Bahkan tiga kali SMSpun belum dibalas. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengusaha asli Papua dipersulit, Legislator: Laporkan kepada kami

Selanjutnya

Aneh, dokumen paslon Waine-Goo raib di MK

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe