Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pahala Hutajulu jabat pelatih fisik Timnas putri
  • Jumat, 17 Maret 2017 — 14:23
  • 1171x views

Pahala Hutajulu jabat pelatih fisik Timnas putri

Alumni SMA Negeri I Abepura ini mengatakan sangat senang, karena diberikan kesempatan untuk mempromosikan dirinya ke tingkat nasional.
Dari kanan ke kiri (Rocky Bebena, Pahala Hutajulu, Helconi Hermain dan Abdul Manaf) anggota tim PON Papua di Jawa Barat – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Pahala Hutajulu ditunjuk sebagai asisten pelatih fisik tim nasional Indonesia (Timnas) putri.

“Pahala Hutajulu membantu saya sebagai pelatih fisik di timnas putri,” kata Rully Nere, pelatih kepala timnas perempuan ketika menghubungi Jubi, Kamis (16/3/2017) lewat telepon.

Alumni SMA Negeri I Abepura ini mengatakan sangat senang, karena diberikan kesempatan untuk mempromosikan dirinya ke tingkat nasional.

"Secara pribadi, saya senang sekali. Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk dapat mempromosikan kapabilitas diri saya ke tingkat nasional,” kata Pahala Hutajulu ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Kamis (16/3/2017).

Pahala bilang bilang Papua telah banyak menghasilkan pesepak bola berkualitas ke tingkat nasional dan internasional, namun harus diakui masih minim menghasilkan pelatih.

"Lewat momen ini ke depannya lebih banyak lagi pelatih sepak bola asal Papua yang berkiprah di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Pahala sebelumnya adalah pelatih fisik tim PON Papua di Jawa Barat. Bersama Chris Leo Yarangga, sukses mempersembahkan medali perunggu.

Latar belakang Pahala Hutajulu adalah akademisi (dosen Penjaskesrek Uncen). Dirinya banyak melakukan penelitian dan eksperimen tentang analisis sepak bola dan kepelatihan fisik (strength dan conditioning). (*)

loading...

Sebelumnya

Doa penggemar terkabul, Ricardinho balik ke Persipura

Selanjutnya

Gubernur akan bertemu Persipura bahas krisis keuangan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe