Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Djuli Mambaya jabat Kadis PU Papua
  • Jumat, 17 Maret 2017 — 18:10
  • 1565x views

Djuli Mambaya jabat Kadis PU Papua

Bagi pejabat baru, Heri berpesan agar apa yang sudah menjadi komitmen bisa diaplikasikan dengan baik dengan merangkul seluruh staf dalam menyelesaikan tugas dan program kerja.
Suasana serah terima jabatan kepala dinas PU dari pejabat Mikael Kambuaya kepada pejabat baru Djuli Mambaya - Jubi/Alex  
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Provinsi Papua dari pejabat lama Mikael Kambuaya kepada pejabat baru Djuli Mambaya, di Jayapura, Jumat (17/3/2017).

Dalam arahannya, Sekda Hery menyatakan, dirinya yakin Dinas PU secara teknis mampu melaksanakan tugas dan bagaimana konektivitas di Papua bisa dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik.

"Atas nama gubernur, saya sampaikan terimakasih atas semua tugas dan karya yang bapak laksanakan selama empat tahun lebih. Saat ini dengan jabatan baru sebagai staf ahli tentunya kehidupan beliau ada di bawah saya bukan di PU lagi," tambahnya.

Bagi pejabat baru, Heri berpesan agar apa yang sudah menjadi komitmen bisa diaplikasikan dengan baik dengan merangkul seluruh staf dalam menyelesaikan tugas dan program kerja.

"Berikan kepercayaan kepada staf. Keberhasilan Papua ditentukan oleh semua lini, termasuk Dinas PU yang notabene pengelola dana yang begitu besar dan staf yang begitu banyak pula," kata Hery Dosinaen.

Kepala Dinas PU Provinsi Papua Djuli Mambaya menyatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Mikael Kambuaya selaku pejabat lama.

"Saya sudah cek seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan pak Kambuaya sebelumnya, dan saya sebagai pejabat baru siap melanjutkan program-program yang menjadi prioritas," katanya.

Dalam menjalankan tugas, dirinya mengajak seluruh staf yang ada pada Dinas PU untuk bersama-sama mewujudkan Pembangunan di Papua agar berjalan baik. "Saya tidak mungkin bekerja sendiri, untuk itu saya minta dukungan dari kalian," tutupnya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Holding Company harus bertanggung jawab soal PRP

Selanjutnya

Mikael Kambuaya minta KPK klarifikasi proyek Kemiri-Depapre

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua