TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3.  Himpunan Mahasiswa Yalimo akan gelar musyawarah se-Indonesia
  • Minggu, 19 Maret 2017 — 19:10
  • 1186x views

 Himpunan Mahasiswa Yalimo akan gelar musyawarah se-Indonesia

Ketua Panitia Musorma, Amon Loho menjelaskan, musyawarah akan dihadiri ketua dan sekretaris koordinator wilayah dari Wamena, Timika, Manokwari, Biak, Jayapura, Manado, dan se- Jawa Bali.
Panitia Musorma ke-IV Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) se-Indonesia bersama pengurus saat jumpa pers di Asrama Yalimo Expo, Waena, Minggu (19/3/2017) – Jubi/ Agus Pabika.
Agus Pabika
[email protected]
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) se-Indonesia akan mengelar Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) ke-IV di gedung BLK Dok II Jayapura, 28-30 Maret 2017.

Ketua Panitia Musorma, Amon Loho menjelaskan, musyawarah akan dihadiri ketua dan sekretaris koordinator wilayah dari Wamena, Timika, Manokwari, Biak, Jayapura, Manado, dan se- Jawa Bali.
 
"Diperkirakan Musorma ini akan dihadiri 500 mahasiswa dari berbagai kota studi dan kordinasi sudah berjalan dengan baik," katanya ketika ditemui Jubi di Jayapura, Minggu,(19/3/2017).
 
Loho berharap semua mahasiswa Yalimo ikut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan dengan membayar beban per mahasiswa Rp50 ribu.
 
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) se-Indonesia Teren Surabut menghimbau semua anggota HMKY turut berpartisipasi untuk persiapan kegiatan tersebut. Sedangkan setiap korwil yang akan datang diminta menyiapkan masukan yang bersifat membangun.
 
"Kerja panitia sudah mencapai 80 persen dan untuk hasil koordinasi kami dengan Pemda Yalimo, dana akan diproses dalam minggu ini sehingga teman-teman korwil di tiap kota studi bisa datang ke Jayapura dalam minggu ini sebelum kegiatan berlangsung dan berjalan sesuai jadwal awal April pelantikan pengurus baru,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Stiper minim lahan dan alat praktik mahasiswa

Selanjutnya

Senior IKAB berikan pemahaman organisasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat