Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Senior IKAB berikan pemahaman organisasi
  • Minggu, 19 Maret 2017 — 19:12
  • 800x views

Senior IKAB berikan pemahaman organisasi

Ketua panitia Dani Lokobal mengatakan, kegiatan yang dihadiri tamu undangan, peserta, dan simpatisan tersebut bertujuan memperkuat dan mempersatukan wadah keluarga Assolokobal yang selama ini vakum dari kepemimpinan sebelumnya.
Musyawarah Umum Anggota (MUA), Ikatan Keluarga Assolokobal Baliem (IKAB) Jayapura di aula Hotel Bungga Youtefa, Sabtu (18/3/2017) – Jubi/Agus Pabika.
Agus Pabika
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi - Musyawarah Umum Anggota (MUA), Ikatan Keluarga Assolokobal Baliem (IKAB), Jayapura 2017 dengan tema “Mempersatukan dan Memperkuat Keluarga Assolokobal” berlangsung di aula Hotel Bunga Youtefa, Abepura, Papua, Sabtu (18/3/2017).

Ketua panitia Dani Lokobal mengatakan, kegiatan yang dihadiri tamu undangan, peserta, dan simpatisan tersebut bertujuan memperkuat dan mempersatukan wadah keluarga Assolokobal yang selama ini vakum dari kepemimpinan sebelumnya.
 
"Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan semua peserta dapat mengikuti proses ini dengan baik, karena ini bekal untuk proses organisasi ini ke depan," katanya.
 
Senioritas Ikatan Keluarga Assolokobal Baliem (IKAB) Jayapura Vinsen Lokobal mengatakan, kehadiran senior dalam kegiatan MUA lebih kepada bagaimana tanggug jawab senior dalam memberikan pemahaman pentingnya organisasi kepada mahasiswa, orang tua, pelajar, dan pemuda sebagai bagian dari ikatan keluarga.
 
"Saat ini dinamika yang terjadi dalam kehidupan perlu kita ajarkan, baik itu tantangan di era modern ini dengan sebuah pendampingan yang baik kepada mereka," katanya.
 
Ia melanjutkan, selama satu tahun IKAB mengalami kevakuman, sehingga pengurus baru yang terpilih melihat hal ini sebagai satu motivasi untuk mengorganisir semua anggota agar lebih pro aktif di basis keluarga.
 
Musyawarah tersebut dihadiri 52 peserta dan akan berlangsung selama satu hari penuh hingga malam hari dengan pemilihan ketua pengurus baru. (*)

loading...

Sebelumnya

 Himpunan Mahasiswa Yalimo akan gelar musyawarah se-Indonesia

Selanjutnya

USBN di Kota Jayapura berjalan lancar  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2804x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2583x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1493x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1283x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe