Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Jelang Paskah taman-taman kota harus dipasang salib
  • Selasa, 21 Maret 2017 — 13:38
  • 736x views

Jelang Paskah taman-taman kota harus dipasang salib

“Kita dandani kota ini untuk menyambut hari Paskah. Saya pikir partisipasi masyarakat itu penting,” katanya kepada Jubi di Kota Jayapura, Senin (20/3/2017).
Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya ketika memberikan keterangan kepada wartawan di ruangan kerjanya – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Kota Jayapura, R.D. Siahaya mengimbau kepada paguyupan, gereja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan BUMN/BUMD untuk memasang salibdan lampu-lampu di taman-taman kota di lima distrik ini menjelang perayaan Paskah umat Kristiani. 

Salib dan lampu-lampu yang dipasang merupakan simbol masa kesengsaraan menjelang wafat dan kebangkitan Yesus Krsitus. 

“Kita dandani kota ini untuk menyambut hari Paskah. Saya pikir partisipasi masyarakat itu penting,” katanya kepada Jubi di Kota Jayapura, Senin (20/3/2017).

Ia juga mengharapkan agar masyarakat kota ini juga memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan dan taman-taman kota menjelang perayaan Paskah, April mendatang. 

“Selalu lingkungannya dibersihkan. Jangan buang sampah sembarangan. Jika kota ini bersih, maka kita juga akan hidup sehat dan bersih,” katanya. 

Pemuda Gereja Katolik Frengky Wombon mengapresiasi niat baik Sekda Siahay. Menurut Frengky Kota Jayapura selalu tampil unik, apalagi menjelang hari-hari besar.

“Ini hal yang harus dipertahankan, sebab warga kota yang semakin multikultural ini wajib, menjaga toleransi antara umat beragama di Kota Jayapura,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengelolaan pasar mama-mama diserahkan ke Pemkot Jayapura

Selanjutnya

KNPI Kota Jayapura gelar musda awal April

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe