Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Road show JWW Cup tutup di Timika
  • Kamis, 23 Maret 2017 — 09:25
  • 799x views

Road show JWW Cup tutup di Timika

Wempi Wetipo di hadapan ratusan warga yang hadir di stadion Wania Imipi menjelaskan, Timika merupakan kota terakhir lawatan pembukaan turnamen JWW Cup 2017.
JWW saat berpose bersama tim sebelum bertanding di Timika – Jubi/IST
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Timika, Jubi – Sejak bergulir 7 Maret lalu, babak penyisihan turnamen sepak bola antar perguruan tinggi se-tanah Papua, JWW Cup, ditutup di kota Mimika, kabupaten Mimika untuk wilayah Meepago.

Bertempat di lapangan Wania Imipi Selasa (21/3/2017) sore, John Wempi Wetipo selaku inisiator membuka secara resmi JWW Cup wilayah Mepago yang diikut oleh empat perguruan tinggi.

Wempi Wetipo di hadapan ratusan warga yang hadir di stadion Wania Imipi menjelaskan, Timika merupakan kota terakhir lawatan pembukaan turnamen JWW Cup 2017.

"Setelah kita lalui empat kota, Timika kota kelima atau kota terakhir yang dikunjungi dalam pembukaan turnamen JWW Cup 2017,” tutur Wempi Wetipo.

Menurut calon Gubernur yang diusung PDIP ini, perhelatan turnamen JWW Cup ini dengan tujuan membangkitkan semangat olah raga khususnya sepak bolah yang hampir sekian lama mati suri akibat minimnya turnamen resmi.

Lanjut Wempi Wetipo, turnamen JWW Cup ini melibatkan 36 perguruan tinggi yang ada di Papua dan Papua barat yang terbagi dalam tujuh group.

“Ajang sepak bola antar Perguruan Tinggi ini sebagai wujud menumbuhkembangkan talenta sepak bola dan sebagai wadah kegiatan positif bagi generasi muda,” ungkap Wempi Wetipo.

Ketua panitia JWW Cup, Albert Yomo saat menyampaikan bahwa, pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika, panitia lokal, para tamu undangan yang tidak bisa disebutkannya satu persatu juga Muspida dan seluruh lapisan masyarakat yang turut serta dalam suksesnya perhelatan olah raga sepak bola ini.

“Timika ini kota kelima atau terakhir dari beberapa rangkaian road show JWW Cup yang berlangsung dan terbagi dalam di 5 klaster” terang Albert Yomo.

Albert Yomo juga memberikan bantuan dana pembinaan kepada Tim yang berlaga dan langsung diterima oleh para official masing-masing Tim.

Sementara itu pada laga perdana turnamen JWW Cup 2017 wilayah Mepago STIE Jambul (Jembatan Bulan) berhasil menundukkan STKIP Hermon dengan skor 1-0 melalui titik putih pada menit ke 88 babak ke 2. (*).

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Liga Nusantara zona Papua kapan digelar?

Selanjutnya

Turnamen HPMY Cup masuk babak 16 besar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe