Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Turnamen HPMY Cup masuk babak 16 besar
  • Kamis, 23 Maret 2017 — 09:38
  • 765x views

Turnamen HPMY Cup masuk babak 16 besar

Kata Eneas, secara pribadi sebagai ketua mengucap syukur karena pertandingan dalam babak penyisihan berjalan lacar dengan aman dan damai.
Tim-tim sepak bola yang lolos ke 16 besar pertandingan HPMY Cup di Yahukimo - Jubi/IST
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Turnamen sepak bola yang digelar Himpunan Pelajar Mahasiswa Yahukimo (HPMY) Cup  se-Jawa dan Bali, di Dekai, kabupaten Yahukimo memasuki babak 16 besar pada, Selasa (22/3/2017).

"Puji Tuhan turnamen sepak bola HPMY Cup dalam rangka penggalangan dana untuk natal,  sudah menuju babak 16 untuk putra/putri. Direncanakan berakhir pada hari Rabu atau Kamis, Minggu depan,”  kata Eneas Asso, ketua panitia penyelenggara turnamen HPMY Cup 2017.

Kata Eneas, secara pribadi sebagai ketua mengucap syukur karena pertandingan dalam babak penyisihan berjalan lacar dengan aman dan damai.

Sehingga ke depan dirinya mohon agar dapat terys barjalan dengan aman juga. Panitia ucapkan terima kasih juga kepada senior dan senioritas se-Jawa dan Bali yang turut barpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Jadi kegiatan ini dari awal tidak berjalan sendiri.  Artinya hanya kami panitia tapi keprihatinan senior se-Jawa dan Bali, bahkan pemerintah pun ikut berpartisipasi dalam turnamen pencarian dana natal ini dan pemerintah juga  memberikan dana Rp100 juta,” ucap Aso Eneas.

Pemda juga memperbaiki lapangan sepak bola yang digunakan untuk pertandingan bupati cup, sehingga semua masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi terlebih anak-anak muda Yahukimo.

Panus Passe, senior mahasiswa Yahukimo se-Jawa dan Bali mengharapkan, semua tim yang sudah lolos ke babak selanjutnya agar tim dan manajernya harus pastikan pemainnya dengan baik supaya tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan.

"Jadi kami mau sampaikan bahwa, kami yang pimpin turnamen ini manusia biasa yang punya banyak keterbatasan sama seperti teman-teman di sini. Jadi kepada pelatih dan dan manajer agar siapkan pemain dan membina dengan baik supaya pertandingan hingga babak final berjalan dengan baik,” pesan Panus Passe. (*)

Sebelumnya

Road show JWW Cup tutup di Timika

Selanjutnya

Dua pemain SSB Batik ikut seleksi Timnas U16

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe