PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Delapan tim lolos babak delapan besar JWW Cup
  • Minggu, 26 Maret 2017 — 20:08
  • 1929x views

Delapan tim lolos babak delapan besar JWW Cup

Ketua Panitia turnamen JWW Cup 2017 Alberth Yomo kepada media di Jayapura, Minggu (26/3/2016) menginformasikan, tim telah lolos babak penyisihan grup ini siap kembali berlaga di babak delapan besar.
Albert Yomo, ketua panitia JWW Cup 2017 – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Setelah bergulir sejak 7-26 Maret, delapan perguruan tinggi negeri/swasta se-tanah Papua memastikan diri melangkah ke babak delapan besar turnamen JWW Cup 2017.

Tim-tim yang lolos adalah para juara grup di lima wilayah adat ditambah satu runner up terbaik dari Jayapura.

Ketua Panitia turnamen JWW Cup 2017 Alberth Yomo kepada media di Jayapura, Minggu (26/3/2016) menginformasikan, tim telah lolos babak penyisihan grup ini siap kembali berlaga di babak delapan besar.

Delapan tim yang lolos tersebut terdiri dari tujuh juara grup yaitu STIH Manokwari, Uncen Jayapura, Universitas Ottowd dan Geissler Jayapura, Unmus Merauke, STIH Biak, STIE Jambatan Bulan Timika, STIMIK Agamua Wamena dan runner up terbaik yaitu STT GKI I.S Kijne.

“Untuk Timika, poin STIE Jambatan Bulan sudah tidak bisa dikejar lagi, maski masih tersisa satu partai terakhir,” tutur Abe.

Sekjen PWI Papua ini bilang untuk babak delapan besar akan bergulir pada tanggal 7 hingga 13 April 2017 yang dipusatkan di dua lapangan yaitu Universitas Ottow Geissler Jayapura dan Lapangan Hamadi Jayapura.

“Untuk 5 tim dari luar Jayapura, diharapkan tiba di Jayapura pada 5 April dan semua akomodasi tim luar Jayapura ditanggung oleh panitia,” jelas Yomo.

Setelah babak delapan besar, empat tim yang lolos ke semi final akan tetap berada di Jayupura dan  bersiap menghadapi babak semi final yang rencananya akan digelar pada  20 April mendatang.

“Babak delapan besar dan semi final jaraknya cukup jauh dikarenakan pada 14 hingga  17 itu ada perayaan Paskah bagi umat Kristen,” jelas Yomo.

Untuk itu lanjut Yomo, kepada semua tim yang lolos ke delapan besar untuk mempersiapkan diri secara matang menginggat di babak delapan besar cukup berat karena akan bertemu tim-tim terbaik dari tujuh wilayah di Papua dan Papua barat.

Panitia mengajak seluruh mahasiswa di Jayapura dan sekitarnya serta seluruh masyarakat pecinta sepak bola untuk bisa datang ke lapangan Universitas OG Jayapura dan lapangan Tunas Muda Hamadi untuk menyaksikan delapan tim terbaik yang akan bertarung di babak delapan besar JWW Cup 2017. (*)

Sebelumnya

Niat Presiden gelar Ratas soal PON 2020 harus didukung

Selanjutnya

Fisik pemain Persewar Waropen mulai meningkat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua