Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Organisasi butuh kerja sama dan kekompakan  
  • Selasa, 28 Maret 2017 — 19:01
  • 1245x views

Organisasi butuh kerja sama dan kekompakan  

“Dalam proses pembangunan kami membutuhkan dukungan, baik moril maupun material dari senior dan pendiri IPMPKDJ agar dengan adanya sekretariat ini menjadi tempat belajar adik-adik yang datang ke kota ini,” katanya.
Prosesi pemberkatan dan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat IPMPKDJ di gua Maria Buper, Distrik Heram, Kota Jayapura, Minggu (26/3/2017) oleh Pater Soter Reyaan, OFM  – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Katolik Dekenat Jayawijaya (IPMPKDJ) Jayapura melakukan pemberkatan dan peletakan batu pertama pembuatan sekretariatnya, Minggu, 26 Maret 2017.

Ketua IPMPKDJ, Pilamo Markus Aropa kepada Jubi, Selasa (28/3/2017) di Jayapura mengatakan, untuk menjalankan program-programnya sebuah organisasi membutuhkan dorongan, kekompakan dan kerja sama antaranggota.
 
Ia mengaku selama ini pihaknya menggerakkan organisasi ini apa adanya, terlebih dalam prosesi pembangunan sekretariat ini.
 
“Dalam proses pembangunan kami membutuhkan dukungan, baik moril maupun material dari senior dan pendiri IPMPKDJ agar dengan adanya sekretariat ini menjadi tempat belajar adik-adik yang datang ke kota ini,” katanya.
 
Salah satu senior IPMPKDJ, Melky Wetipo mengatakan, organisasi ini sedianya menghasilkan kader-kader Katolik yang profesional.
 
“Jangan pernah menyerah, bosan dan putus asa dalam berorganisasi, karena manfaat organisasi sangat membantu dalam proses kita kedepan. Jalin komunikasi yang baik antara pengurus, anggota dan senior yang ada dan terbuka kepada siapa saja, serta selalu membawa diri dalam setiap kegiatan organisasi lain,” ujarnya.
 
Mewakili tokoh gereja, Frater Daud Wilil, yang hadir dalam kegiatan ini mengharapkan agar IPMPKDJ menjadi tempat belajar dan memberikan teladan kepada anggotanya, terutama anggota baru.
 
“Berikan mereka pemahaman organisasi yang baik dan menjauhkan hal negatif dengan memanfaatkan organisasi sebagai sarana untuk merugikan banyak orang,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Kata ketua PMKRI, menulislah selama hidup

Selanjutnya

Ini tahapan musda KNPI Kota Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe