Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Fisik pemain Persewar Waropen mulai meningkat
  • Rabu, 29 Maret 2017 — 08:06
  • 1155x views

Fisik pemain Persewar Waropen mulai meningkat

Eduard Ivakdalam mengatakan, setelah pada minggu pertama menjalani pemusatan latihan di Jayapura memang dari segi fisik belum terlalu terlihat dan sempat melakukan uji coba juga belum terlihat.
Para pemain Persewar Waropen saat berujicoba lawan Volta PLN – Jubi/Andre Weleurat
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Fisik pemain Persewar Waropen setelah dua minggu menjalani pemusatan latihan atau TC mulai meningkat.

Pelatih kepala Persewar Waropen Eduard Ivakdalam ditemui Jubi di lapangan Volta PLN Waena, Sabtu (25/3/2017) sore, mengaku bahwa pemainnya sudah punya peningkatan dari segi fisik.

Eduard Ivakdalam mengatakan, setelah pada minggu pertama menjalani pemusatan latihan di Jayapura memang dari segi fisik belum terlalu terlihat dan sempat melakukan uji coba juga belum terlihat.

“Saya kira setelah kita kemarin melakukan uji coba yang ketiga menghadapi Volta PLN, anak-anak punya peningkatan dari segi fisik sudah terlihat. Sudah terlihat fisik mulai meningkat, puji Tuhan di laga uji kemarin juga kami bisa menang 3-0 dan hasil permainan dari segi daya tahan tubuh pemain sudah ada perkembangan," kata Eduar Ivakdalam.

Mantan gelandang Persipura ini mengatakan, dalam uji coba tersebut juga pemainnya diarahkan berlari dan memberikan pressing ketat sepanjang pertandingan kepada lawan.

Para pemain juga bermain dengan skema permainan yang kami berikan dari tim pelatih. Anak-anak bermain sesuai permainan yang kita tim pelatih inginkan dengan presure dan menjaga setiap pergerakan lawan mereka.

Memang masih ada beberapa kekurangan di uji coba kemarin, kita masih mencari juga skema tim yang terbaik dan bongkar pasang pemain.

“Kita terus mencari komposisi tim yang pas pada saat kompetisi nanti bisa kita turunkan," katanya mengevaluasi.

Edu menambahkan, dirinya melihat masih banyak pemain yang punya talenta cukup baik di tim Persewar dan bisa bermain di posisi-posisi itu.

“Sekarang tinggal bagaiman kita akan merotasi pemain dengan banyak mengadakan uji coba agar bisa mendapatkan kerangka tim inti yang baik untuk persiapan kompetisi,” demikian kata Eduard Ivakdalam. (*)

loading...

Sebelumnya

Delapan tim lolos babak delapan besar JWW Cup

Selanjutnya

Perseru benahi kekurangan hadapi Liga 1

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe