TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Gelar seminar sehari, BP FKM-KP lantik Panpel
  • Rabu, 29 Maret 2017 — 08:24
  • 886x views

Gelar seminar sehari, BP FKM-KP lantik Panpel

“Ini program kerja di masa kepemimpinan kami dalam wadah mahasiswa Paniai di Jayapura ini. Maka, kami bentuk dan lantik panitia pelaksana,” kata Yosafat Muyapa kepada Jubi usai pelantikan di aula asrama mahasiswa Paniai di Jayapura, Selasa (28/3/2017).
Yustina Tatogo ketika menerima SK Panpel seminar di aula asrama mahasiswa Paniai di Jayapura, Selasa (28/3/2017) – Jubi/Abeth You
Abeth You
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Guna menggelar sehari dengan tema “Mahasiswa, Pemimpin Hari Esok”, Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM KP) sekota studi Jayapura membentuk dan melantik panitia pelaksana (panpel) kegiatan tersebut.

Ketua Badan Pengurus FKM-KP, Yosafat Muyapa mengatakan, kegiatan itu merupakan program kerja dalam kepengurusannya.
 
“Ini program kerja di masa kepemimpinan kami dalam wadah mahasiswa Paniai di Jayapura ini. Maka, kami bentuk dan lantik panitia pelaksana,” kata Yosafat Muyapa kepada Jubi usai pelantikan di aula asrama mahasiswa Paniai di Jayapura, Selasa (28/3/2017).
 
Ia berharap, dengan dilantiknya panitia ini agar bekerja semaksimal mungkin, sebab ini merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan. “Kami harap harus tanggung jawab, supaya sukses atas kegiatan ini,” katanya.
 
Ketua Panpel, Yustina Tatogo mengatakan, dua pekan mendatang pihaknya memaksimalkan waktu untuk menyukseskan kegiatan tersebut.
 
“Waktu kerja hanya dua minggu saja, setelah  itu pelaksanaan. Tanggal 5 atau 6 April itu pelaksanaan. Jadi, kami target dalam kesempatan ini susun jadwal. Terus, siapa saja narasumber yang mau undang, lalu seperti apa kegiatannya. Itu yang kami mau fokus dulu,” kata Yustina.
 
Menurut dia, rencananya akan diundang beberapa unsur sesuai dengan tema yang diusung bersama.
 
“Ya, paling tidak akademisi, pimpinan mahasiswa atau ketua BEM dan lainnya. Itu dulu untuk sementara,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ini tahapan musda KNPI Kota Jayapura

Selanjutnya

Awasi perda, PPNS Merauke dilantik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat