Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Ketua DPRD buka turnamen Bupati Cup
  • Rabu, 29 Maret 2017 — 15:32
  • 1078x views

Ketua DPRD buka turnamen Bupati Cup

Turnamen Bupati Cup tersebut dilaksanakan untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Yahukimo Abock Busup, MA dan Wakil Bupati Yulianus Heluka, SH, pada 15 April mendatang.
Ketua DPRD Yahukimo Mari Mirin menendang bola pertanda dibukanya pertandingan Bupati Yahukimo Cup di Lapangan Yahukimo Bangkit, Dekai, Sabtu (25/3/2017).  –Jubi/Piter Lokon
Piter Lokon
piter@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Yahukimo, Jubi - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Yahukimo Mari Mirin resmi membuka Turnamen Bupati CUP Ke I Kabupaten Yahukimo yang akan berkompetisi pada empat cabang olahraga melalui upacara pembukaan pada Sabtu, (25/3/2017).

Turnamen Bupati Cup tersebut dilaksanakan untuk memperingati 1 tahun kepemimpinan Bupati Yahukimo Abock Busup, MA dan Wakil Bupati Yulianus Heluka, SH, pada 15 April mendatang.

Pembukaan kegiatan itu dilakukan oleh Ketua DPRD Yahukimo, Mari Mirin, SH, yang mewakili pemerintah. Ia mengapresiasi semangat pemuda-pemudi daerah tersebut yang terlihat dengan banyaknya peserta yang ikut mendaftar.

“Sesuai visi dan misi daerah kita, Yahukimo bangkit, mandiri dan sejahtera, maka perlu ada kebangkitan para pemain di sini. Maka itu kita buat Pertandingan Bupati Yahukimo Cup untuk menggali potensi yang terpendam dibalik gunung ini,” katanya.

Mari Mirin mengharapkan semua tim bermain profesional, mengedepankan kompetisi yang sehat hingga kegiatan selesai.

“Saya minta semua main secara profesional. Jangan bawa nama kepala suku, atau kepala distrik, atau nama-nama lain. Ingat, kita satu Yahukimo,” pintanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andreas Gobai yang juga panitia Bupati Yahukimo cup tersebut mengatakan empat cabang olahraga itu diantaranya sepak bola putra dan putri, bola voli putra dan putri, tinju dan atletik lari 10 Kilo. Semua kegiatan tersebut akan dipusatkan di lapangan Yahukimo Bangkit.

"Untuk turnamen Bupati Cup sepak bola diikuti 48 tim putra dan putri, bola voli 48 tim putra dan putri, tinju lima sasana, dan atletik," jelas Andreas. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

DPRD Jayawijaya setuju penyaluran dana desa dihentikan

Selanjutnya

DAB siap perangi peredaran minol wilayah Lapago

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe