Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Konjen Filipina kunjungi Kota Jayapura, ini katanya
  • Kamis, 30 Maret 2017 — 11:58
  • 713x views

Konjen Filipina kunjungi Kota Jayapura, ini katanya

Kunjungan kali tersebut merupakan kunjungan pertamanya di kota ini dan Kota Jayapura merupakan bagian dari dua belas provinsi di wilayah areal kerja Konjen Filipina yang dikunjungi.
Suasana pertemuan rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina untuk Indonesia, Oscar G. Orcine dengan Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya – Jubi/Hengky Yeimo
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina untuk Indonesia, Oscar G. Orcine mengunjungi Pemerintah Kota Jayapura dan disambut Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya di ruang kerjanya, Rabu (29/3/2017).

Oscar melalui penerjemahnya, Raymond O.M. Wagiu mengatakan Kota Davao di Minadano, Filipina berkembang pesat sehingga sangat cocok untuk untuk bekerja sama dengan Kota Jayapra di bidang pariwisata, pendidikan dan sumber daya alam (SDM).

Kunjungan kali tersebut merupakan kunjungan pertamanya di kota ini dan Kota Jayapura merupakan bagian dari dua belas provinsi di wilayah areal kerja Konjen Filipina yang dikunjungi.

“Kami ke Manado, Sulawesi Utara, dan kedatangan kami ingin bertatap muka dan bersilaturahmi dengan pejabat di Indonesia dan melihat kolaborasi kerja sama apa saja yang bisa dikembangkan supaya menguntungkan kedua negara,” katanya.

Sekda Kota Jayapura, R.D. Siahaya mengarakan, kunjungan ini merupakan perkenalan diri Konjen Filipina karena membawahi wilayah Indonesia tengah dan timur.

“Kiranya dapat menjalin kerja sama pada sektor bidang program yang menjadi prioritas, sehingga terdapat keuntungan kepada masing-masing pihak, antara Konsulat Jenderal Filipinan dan Pemerintah Kota Jayapura dalam membangun hubungan bilateral yang baik,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Awasi perda, PPNS Merauke dilantik

Selanjutnya

April, Dinsos targetkan launching 19 unit e-warung

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe