Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Andri Ibo kembali perkuat Persipura
  • Jumat, 31 Maret 2017 — 10:01
  • 1430x views

Andri Ibo kembali perkuat Persipura

Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera pun menyambut baik kedatangan Andri Ibo ke Persipura. Ia mengatakan kehadiran Andri Ibo bisa membantu lini belakang tim Persipura di Liga 1 nanti.
Andri Ibo saat berlatih di Mandala – Jubi/IST
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Andri Ibo kembali memperkuat tim lamanya Persipura Jayapura setelah sempat dikabarkan hengkang dari skuat tim berjuluk Mutiara Hitam beberapa waktu lalu.

Andri Ibo pun tampak sudah mulai mengikuti latihan perdana bersama tim Persipura, Kamis (30/3/2017) pagi di Stadion Mandala Jayapura.

Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera pun menyambut baik kedatangan Andri Ibo ke Persipura. Ia mengatakan kehadiran Andri Ibo bisa membantu lini belakang tim Persipura di Liga 1 nanti.

"Kedatangan Andri Ibo bisa menambah kekuatan tim di lini belakang. Saya tidak pikir-pikir kalo suda masuk di tim saya terima, jadi semua sama. Semua pemain punya peluang dan kesempatan bermain, tergabtung kesiapan mereka," kata Alfredo Vara usai mempin latihan tim Persipura di Stadion Mandala, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu, Andri Ibo mengatakan dirinya merasa sangat berat memilih tim untuk bermain. Ia pun memilih kembali ke tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura setelah dirinya menerima isin dari Manajer tim pak Rudy Maswi untuk kembali berlatih bersama tim.

"Sangat berat saya memilih tim mana. Pagi saya sms Pak Rudy Maswi dan minta maaf segala macam. Kalo Pak Rudy respon cepat apakah saya diterima atau tidak,” ucapnya.

“Saya berdoa kalau memang Tuhan ijinkan saya di Persipura, ya saya kembali, tetapi kalo tidak ya saya tetap ikut. Pagi Pak Rudy telepon saya dan mengatakan hari Rabu tim ada latihan jadi siap-siap ikut. Ketika saya dengar itu saya sangat senang. Ini mungkin ini jalan Tuhan bagi saya," kata Andri Ibo. (*)

loading...

Sebelumnya

Isack Wanggai berlatih terpisah

Selanjutnya

Pemkab Waropen dukung Persewar ikut Linus

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe