Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Bank Papua layani pensiunan PT Taspen 
  • Jumat, 31 Maret 2017 — 18:43
  • 1308x views

Bank Papua layani pensiunan PT Taspen 

Perpanjangan kerja sama sejalan dengan kualitas layanan yang diberikan Bank Papua selama ini sebagai mitra pembayaran kepada para pensiunan. 
Penandatanganan kerja sama Bank Papua dengan PT Taspen untuk pembayaran dana pension –Jubi/ Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - PT Taspen (Persero) dan Bank Papua sepakat memperluas kerja sama dalam memberikan pelayanan kepada PNS aktif dan pensiunan yang merupakan nasabah Bank Papua, selain juga sebagai mitra pembayaran Tabungan Hari Tua (THT), THT Multiguna, JKM, JKK, dan pensiun. 

Penandatangan kerja sama dilakukan antara Direktur Operasional Bank Papua, bersama Kepala Taspen Cabang Manokwari dan Kepala Taspen Cabang Jayapura, di kantor Bank Papua, Rabu (29/3/2017).   
 
Perpanjangan kerja sama sejalan dengan kualitas layanan yang diberikan Bank Papua selama ini sebagai mitra pembayaran kepada para pensiunan. 
 
Direktur Operasional Bank Papua, Isak Samuel Wopari mengatakan akan meningkatkan pelayanan kepada peserta dan juga hubungan bisnis dengan memahami produk-produk Taspen. 
 
"Ini tantangan sebagai lembaga perbankan daerah, kita akan terus perbaiki pelayanan yang ada meski telah disampaikan kita sudah melayani akan tetapi belum maksimal dan belum memahami betul konsep kerja sama dengan PT Taspen inginkan," ujarnya.  
 
Untuk itu dirinya siap untuk melakukan sosialisasi hingga ke pelosok kantor kas Bank Papua di distrik-dsitrik untuk membantu ASN ataupun pensiunan nasabah Bank Papua.  
 
"Kami juga akan sosialisasi bersama PT Taspen hingga ke kantor kas di distrik-distrik untuk memberikan pemahaman kepada pegawai kami sehingga adanya satu visi pelayanan," ujarnya.  
 
Dengan 37 Kantor Cabang di seluruh Kabupaten di Papua dan Papua Barat, 221 Kantor Kas yang berapa di pelosok distrik, diharapkan perjanjian kerjasama ini dapat terealisasi sesuai dengan tujuan pelayanan.  
 
Kepala PT Taspen Cabang Manokwari, Heri Wiyono meminta adanya beberapa perbaikan layanan kepada para pensiunan yang ada tak hanya di Manokwari akan tetapi juga di Jayapura.
 
Ia juga menyinggung agar Bank Papua juga mampu menjadi kepanjangan tangan Taspen di dunia perbankan karena bisnis pensiunan sangat menjanjikan. 
 
"Kami harapkan Bank Papua mampu bersaing untuk 21 ribu ASN Pensiunan yang telah banyak di kelola lembaga keuangan lainnya," ujarnya. 
 
Kepala Taspen Cabang Jayapura Janu Warsito mengungkapkan, saat ini Bank Papua mengelola Dana Pensiunan dari PT Taspen terendah jika dibandingkan dengan BRI, BPR, dan PT Pos Indonesia.  Sebanyak Rp405 miliar atau kurang lebih 4.000 nasabah. 
 
"Dengan adanya perbaikan-perbaikan kami harapkan Bank Papua menjadi mitra support PT Taspen, sehingga tak perlu lagi pensiunan harus urus ke Jayapura, sebab kita bisa online," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Permudah pemasaran, PT Pos fasilitasi UMKM jualan online

Selanjutnya

Tahun ini di Papua akan dibangun SPBU di 10 titik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe