Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Ini alasan rektor Uncen tak lagi maju pemilihan
  • Minggu, 02 April 2017 — 17:33
  • 1117x views

Ini alasan rektor Uncen tak lagi maju pemilihan

“Saya tidak ada niat untuk maju, karena sudah waktunyalah anak-anak Papua yang sudah mampu dan melebihi saya diberikan kesempatan untuk memimpin universitas ini,” katanya kepada wartawan di Jayapura (31/3/2017).
Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Onesimus Sahuleka, SH, M.Hum - Jubi/ist.
David Sobolim
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Sudah satu periode menjabat sebagai rektor Universitas Cenderawasih, Dr. Onesimus Sahuleka, SH, M.Hum tidak berkeinganan lagi untuk maju pada pemilihan rektor  periode 2017- 2022.

“Saya tidak ada niat untuk maju, karena sudah waktunyalah anak-anak Papua yang sudah mampu dan melebihi saya diberikan kesempatan untuk memimpin universitas ini,” katanya kepada wartawan di Jayapura (31/3/2017).
 
Menurut Sahuleka, siapapun yang akan terpilih sebagai rektor ia tetap akan mendukung. Ia akan tetap mejadi dosen di Uncen untuk ikut membangun sumber daya manusia Papua.
 
Dirinya mengatakan, selama dua tahun menjabat rektor, sejak 15 April 2015 sampai berakhir 10 Juni 2017, merasa ada beberapa perubahan yang sudah dilakukan agar Uncen lebih tidak.
 
Alfaiz, mahasiswa Uncen mengapresiasi kinerja Onesimus Sahuleka, karena mampu mengemban tugas dengan baik ketika melanjutkan jabatan yang ditinggalkan almarhum rektor sebelumnya.
 
“Dan memberikan kesempatan kepada anak daerah untuk memimpin Uncen,” ujarnya.
 
Alfaiz menilai Provinsi Papua adalah daerah otonomi khusus, karena itu pantas memberikan kesempatan kepada anak asli Papua untuk memimpin universitas ini.
 
“Yang terpilih nantinya adalah yang terbaik untuk Uncen periode 2017-2022,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemda Paniai terus berinovasi tingkatkan pelayanan kesehatan

Selanjutnya

Bertemu masyarakat sipil, Pelapor khusus PBB bertanya soal KDRT dan hak reproduksi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe