Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Puskesmas BMW Nabire evaluasi kinerja menuju akreditasi
  • Minggu, 02 April 2017 — 17:38
  • 1390x views

Puskesmas BMW Nabire evaluasi kinerja menuju akreditasi

“Kami mengevaluasi planning. Apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan. Hasilnya kemudian dipadukan dengan program lain guna memberikan pelayanan lebih efektif dan efisien,” jelas Kepala Puskesmas BMW, dr.Pingky kepada wartawan, Sabtu (1/4/2017).
Petugas kesehatan Puskesmas BMW saat foto bersama dengan para took agama dan tokoh masyarakat usai pertemuan – Jubi/Titus
Titus Ruban
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabuire, Jubi – Puskesmas Bumiwonorejo (BMW) kelurahan BMW, Distrik Nabire melakukan evaluasi kinerja dengan lintas sektoral untuk mendapatkan akreditasi.

“Kami mengevaluasi planning. Apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan. Hasilnya kemudian dipadukan dengan program lain guna memberikan pelayanan lebih efektif dan efisien,” jelas Kepala Puskesmas BMW, dr.Pingky kepada wartawan, Sabtu (1/4/2017).

Pertemuan tersebut melibatkan lintas sektotal antara lain, kelurahan, RT/RW, para guru dari sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat di kelurahan tersebut, serta perwakilan dinas kesehatan.

 “Kami berharap masyarakat keuntuk mengambil peran sekecil apa pun agar menjadi bagian yang bisa memberikan sumbangsih demi kepentingan mereka sendiri,” pintanya.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Nabire, Yosepus Waiki untuk mendapatkan akreditas seperti yang diatur pemerintah, sebuah Puskesmas harus melibatkan masyarakat yang dilayaninya.

“Selama ini masyarakat tidak terlibat dalam pelayanan.  Saya berharap seterusnya masyarakat dapat diikutsertakan didalam perencanaan dan evaluasi pelayanan Puskesmas,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

SMK N 2 Nabire diharapkan mampu lahirkan siswa siap pakai

Selanjutnya

Otoritas bandara Nabire awasi penjualan tiket bersubsidi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe