Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura andalkan pemain muda tanpa Marquee Player
  • Senin, 03 April 2017 — 07:31
  • 1005x views

Persipura andalkan pemain muda tanpa Marquee Player

"Kita sekarang mulai fokus taktik karena kompetisi semakin dekat. Sekarang kita fokus untuk pemain muda kita," ungkap Alfredo Vera beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura.
Tim Persipura saat berlatih di stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Persipura Jayapura kini semakin siap hadapi Liga 1 yang akan bergulir 15 april mendatang.

Kendati tanpa pemain top dunia (Marquee Player) di skuat Mutiara Hitam, pelatih Persipura Alfredo Vera lebih mengandalkan kemampuan pemain muda yang mulai menyatu dengan pemain senior seperti Boaz, Ian Kabes, Ricardo, Manu Wanggai, Ruben Sanadi dan Nelson Alom dkk.

Apalagi kedatangan Ricardinho di Persipura sudah semakin komplet. Sehingga Alfredo mulai menyiapkan tim dengan taktik pada latihan di beberapa hari terakhir.

"Kita sekarang mulai fokus taktik karena kompetisi semakin dekat. Sekarang kita fokus untuk pemain muda kita," ungkap Alfredo Vera beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura.

Kini Boas dan kawan-kawan semakin siap bersaing di kompetisi Liga 1 dengan menargetkan juara.

Pelatih asal Argentina ini berharap aturan dari PSSI tidak menyulitkan setiap klub. Karena menurutnya, aturan yang baru di tetapkan PSSI di liga 1 sedikit menyulitkanya.

"Saya sedikit kesulitan karena aturan dari PSSI ini. Seperti kerja saya tidak jujur. Yang penting tim sudah siap kita jalankan," katanya.

Terpisah, mantan kapten tim Persipura Eduard Ivakdalam yakin dengan kekuatan Mutiara Hitam yang ada. Menurutnya ini kesempatan emas bagi para pemain muda agar mereka bisa menunjukan kemampuan dan skil mereka di liga 1 nanti.

"Kita lihat dengan skuat yang ada, Boaz dan kawan-kawan bisa tampil dengan baik di liga 1. Ini kesempatan bagi pemain muda Papua untuk menunjukkan bakat mereka di kompetisi jangka panjang ini," kata mantan kapten Persipura ini kepada Jubi, Minggu (2/4/2017). (*)

loading...

Sebelumnya

JWW Cup memasuki babak 8 besar

Selanjutnya

Persiwa jangan sampai “tahan kelas” lagi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6364x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2461x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2340x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe