Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura jadikan uji coba patokan menuju Liga 1
  • Selasa, 04 April 2017 — 06:40
  • 796x views

Persipura jadikan uji coba patokan menuju Liga 1

Dalam laga uji coba ini, tim berjuluk Mutiara Hitam memboyong 24 pemain siap melakoni laga pemanasan menghadapi Juku Eja julukan PSM Makassar sebelum tampil di Liga 1.
Boaz dan kawan-kawan latihan sebelum menantang PSM dalam laga uji coba – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Persipura dipastikan akan tampil pada laga uji coba menghadapi PSM Makasar yang berlangsung, Rabu (5/4/2017) di Stadion Mattoanging, Makassar.

Dalam laga uji coba ini, tim berjuluk Mutiara Hitam memboyong 24 pemain siap melakoni laga pemanasan menghadapi Juku Eja julukan PSM Makassar sebelum tampil di Liga 1.

Pelatih kepala Persipura, Angel Alfredo Vera mengatakan tim sudah tiba di kota Makassar sejak kemarin dengan memboyong 24 pemain. Alfredo menyebut dari 24 pemain ini tidak termasuk pemain seleksi.

"Tim suda tiba di Makasar. Kita bawa 24 pemain untuk laga uji coba ini. Untuk pemain seleksi kita tidak bawa," kata Angel Alfredo Vera ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Senin (3/4/2017).

Ia mengatakan, pada laga uji coba tersebut timnya tidak mematok target untuk menang. Namun dirinya ingin melihat kesiapan timnya sejauh mana.

"Kita tidak pikir soal target untuk menang. Saya ingin melihat bagaimana kesiapan para pemain. Laga uji coba ini bagus buat kita," katanya.

Sementara itu, pelatih fisik Persipura Lidyo De Souza mengatakan Boas dan kawan-kawan sudah tiba di Makassar, Senin (3/4/2017) siang dan rencana besok (hari ini) tim agar gelar latihan.

"Ya kita sudah tiba di Makassar. Tim menginap di hotel Singgasana. Rencana kita akan latihan besok pagi sekalian menjajal Stadion Mattoanging," kata Lidyo Souza ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Senin (3/4/2017). (*)

loading...

Sebelumnya

Puncak Cartenz FC taklukkan Volta PLN 1- 0

Selanjutnya

Persiwa 100 persen siap berlaga di Liga 2

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe