Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Mei, blangko e-KTP tiba di Kota Jayapura
  • Selasa, 04 April 2017 — 13:37
  • 795x views

Mei, blangko e-KTP tiba di Kota Jayapura

Pemerintah pusat telah melakukan tender dan memenuhi standar seperti yang diajukan BPK dan KPK sehingga ditunjuk pemenang lelangnya. 
Warga Kota Jayapura memperlihatkan e-KTP. Blangko KTP elektronik atau e-KTP tiba di kota ini pada Mei 2017 – Jubi/Engel Wally
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadispendukcapil) Kota Jayapura, Merlan S. Uloli mengatakan, blangko KTP elektronik atau e-KTP tiba di kota ini pada Mei 2017. 

Blangko e-KTP pada Dispendukcapil mulai kosong sejak September 2016 sehingga pihaknya memberikan surat keterangan penganti e-KTP. 

Pemerintah pusat telah melakukan tender dan memenuhi standar seperti yang diajukan BPK dan KPK sehingga ditunjuk pemenang lelangnya. 

“Kami berharap Mei itu sudah bisa mendapat aktenya, dan itu janji pihak Pemerintah Pusat,” katanya kepada wartawan di Kota Jayapura, Senin (3/4/2017). 

Ia mengatakan jumlah surat penganti e-KTP yang dikeluarkan Dispendukcapil mencapai 15 sampai 16 ribuan. Oleh sebab itu, jika blangko tiba pihaknya langsung mengumumkannya melalui media. 

“Bagi masyarakat yang sudah  mendaftar bisa langsung mengambilnya,” katanya. 

Warga Kota Jayapura, Rusli Latuheru berharap Pemerintah Kota Jayapura secepatnya melakukan koordinasi agar pelayanan dapat berjalan dengan baik.

“Mereka yang memiliki surat keterangan ditunjukkan akan dicetakan e-KTP-nya,” kata Rusli. (*)

loading...

Sebelumnya

Distan latih warga Muara Tami gunakan biogas

Selanjutnya

Daniel Pahabol imbau masyarakat jaga lingkungan hidup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe