Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Legislatif harap penataan pasar Potikelek lebih baik 
  • Selasa, 04 April 2017 — 14:14
  • 1416x views

Legislatif harap penataan pasar Potikelek lebih baik 

Taufik berjanji mencarikan solusi bagi para penjual yang masih berjualan di pinggir-pinggir jalan. Ia berharap aparat terkait seperti Satuan Polisi Pamong Praja dapat menertibkan pedagang di luar pasar agar semua melakukan aktifitas di dalam pasar. 
Ketua dan komisi B DPRD Jayawijaya ketika berinteraksi dengan pedagang di Pasar Potikelek-Jubi/Islami 
Islami Adisubrata
Editor : Yuliana Lantipo
LipSus
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP
Features |
Kamis, 13 September 2018 | 18:55 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Usai melakukan kunjungan kerja bersama ketua dan anggota komisi B DPRD Jayawijaya, pada Senin (3/4/2017), Ketua DPRD Taufik Latuihammalo berharap agar ke depan penataan Pasar Potikelek, yang sejak awal diperuntukan bagi para padagang asli Papua, semakin baik. 

Ketua DPRD itu mengaku mendapat banyak laporan usai berdiskusi dengan para pedagang di pasar itu. Di antaranya keluhan banyaknya pedagang yang berjualan di pinggir-pinggir jalan, masalah keamanan pasar dan juga modal usaha. 

Taufik berjanji mencarikan solusi bagi para penjual yang masih berjualan di pinggir-pinggir jalan. Ia berharap aparat terkait seperti Satuan Polisi Pamong Praja dapat menertibkan pedagang di luar pasar agar semua melakukan aktivitas di dalam pasar. 

Taufik bersama Komisi B yang membidangi perekonomian akan mendiskusikan dan membicarakan dengan pemerintah daerah tentang sejumlah keluhan pedagang pasar. 

Seorang pedagang ikan, Akius Wantik, dalam diskusi dengan rombongan DPRD Jayawijaya mengaku sejauh ini pasar Potikelek sudah mulai ramai setelah adanya pedagang ikan dan ayam dibandingkan dengan pertama kali buka. 

“Hanya saja, kami pedagang ini kadang kesulitan di modal usaha, kalau dulu pemerintah pernah adakan bantuan modal usaha, tetapi karena di sini sudah ada penjual ayam dan ikan, sehingga semoga hal ini bisa diakomdir DPRD,” ucap Akius. (*) 

loading...

Sebelumnya

Nahot Heluka, perintis kepala kampung dan gereja di suku Ngalik meninggal dunia

Selanjutnya

Pemkab Jayawijaya siapkan lahan pembangunan RS di Muliama

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe