TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. ASN diminta fokus pada tugas dan tanggung jawabnya
  • Selasa, 04 April 2017 — 17:51
  • 1017x views

ASN diminta fokus pada tugas dan tanggung jawabnya

“Sebagai abdi negara harus tetap fokus pada tugas dan fungsinya. Masih banyak agenda daerah yang akan dilaksanakan tahun ini, sehingga tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (4/4/2017). 
Aparatur Sipil Negara ketika mengikuti kegiatan prajabatan beberapa waktu lalu – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 

“Sebagai abdi negara harus tetap fokus pada tugas dan fungsinya. Masih banyak agenda daerah yang akan dilaksanakan tahun ini, sehingga tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” katanya kepada Jubi di Sentani, Selasa (4/4/2017). 

Disinggung soal dugaan keterlibatan ASN dalam pilkada, ia mengaku bahwa pihaknya tetap mengacu pada aturan yang berlaku. Oknum ASN yang terlibat dalam politik praktis tetap akan disanksi.

“Secara tegas aturan bagi kami ASN tidak terlibat dalam politik praktis. Ada sanksi yang akan diberikan ketika ASN benar-benar terlibat, dan semua harus sesuai bukti yang kuat,” katanya. 

Ketua Forum Kota Sentani, Deniks Felle mengatakan, ASN merupakan abdi masyarakat. Jika mereka tak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, maka pelayanan masyarakat akat terbengkalai. 

“Kita harapkan kinerja ASN ini tetap berjalan dengan baik, karena ada banyak pelayanan yang harus diberikan kepada masyarakat di daerah ini. Seperti kantor-kantor kelurahan dan distrik. Banyak kebutuhan masyarakat yang harus dilayani di sana,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura: Pendidikan yang baik dimulai dari keluarga

Selanjutnya

Pemkab Jayapura dorong sekolah berbasis adat 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat