Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pekerja farmasi raih hadiah sepeda motor dari Telkomsel  
  • Rabu, 05 April 2017 — 12:01
  • 1115x views

Pekerja farmasi raih hadiah sepeda motor dari Telkomsel  

"Tiba-tiba saya ditelepon, orang yang mengaku dari Telkomsel menyampaikan, bahwa saya salah satu pemenang dari undian Telkomsel Poin periode I, saya santai saja, saya bilang terima kasih Mas," ujar Wisnu.
Wisnu Mardani, pemenang undian Telkomsel Poin dengan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat –Jubi/Sindung Sukoco.
Sindung Sukoco
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi – Wisnu Mardani, pekerja farmasi dan keluarga bahagia karena memperoleh hadiah sebuah sepeda motor Honda Beat dari undian Telkomsel Poin.
 
Wisnu saat ditemui Jubi di Telkomsel Cabang Jayapura, Senin (5/4/2017) mengatakan, mulanya tidak percaya ketika diinformasikan mendapat hadiah pada Perayaan Natal 2016 melalui telepon.
 
"Tiba-tiba saya ditelepon, orang yang mengaku dari Telkomsel menyampaikan, bahwa saya salah satu pemenang dari undian Telkomsel Poin periode I, saya santai saja, saya bilang terima kasih Mas," ujar Wisnu.
 
Ia tak menanggapi serius, sebab dikira hadiah sepeda motor itu hanya tipuan. SMS sampai tiga kali juga tak ditanggapinya
 
"Sambil membuka SMS dan memberanikan diri untuk mengecek ke Grapari Jayapura, eh ternyata benar saya yang menang," ujarnya.
 
Setelah itu proses administrasi dan sampai detik ini, Wisnu belum mengeluarkan uang sepeser pun. Semua diurus Telkomsel. baik pajak dan nomor plat motor sudah selesai.
 
Johny Sitanggang, SPV HVC Telkomsel Branch Jayapura, mengemukakan, hadiah Wisnu Mardani adalah awal. Masih ada dua unit sepeda motor, 4 handphone, dan 6 pemenang pulsa masing-masinng Rp1 juta untuk pemenang  di Branch Jayapura untuk pemenang program Akhir tahun periode 2 antara 31 Desember -31 Januari lalu.
 
“Kita masih tunggu hadiahnya di kirim dari pusat, jika semua tersedia kita akan release," ujarnya.
 
Ia melanjutkan, tak hanya program nasional yang digelar Telkomsel untuk menarik pelanggan setia Telkomsel, program lokal Branch Jayapura juga digelar seperti pemberian hadiah voucher tiket bagi penukar poin.
 
"Kami juga akan berikan tiket mudik gratis kapal laut dan pesawat terbang, ini sudah kami programkan," katanya.
 
Ia meminta agar masyarakat untuk mewaspadai terhadap penipuan. Ia mengimbau untuk meng-crosscek kebenarannya ke Grapari terdekat. 
 
"Tak hanya dihubungi, kami juga SMS serta mendatangi alamat penerima hadiah untuk memastikan penerima hadiah," ujarnya.(*)
 

loading...

Sebelumnya

Bahan makan dan tarif listrik picu inflasi Papua  

Selanjutnya

BPJS Kesehatan mulai berlakukan sistem kapitasi di Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe