Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura bersemangat ladeni PSM
  • Rabu, 05 April 2017 — 12:23
  • 763x views

Persipura bersemangat ladeni PSM

Melihat dari hasil pertandingan terakhir kedua tim, Persipura terbilang diunggulkan pada partai ujicoba ini. Pasalnya anak asuh Alfredo berhasil mengalahkan PSM 5-2 pada laga terakhir ISC 2016 sebelum Persipura finish sebagai juara.
Pemain Persipura latihan di Mandala. Sore ini akan uji PSM Makassar – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Laga big match bertajuk uji coba mewarnai duel dua tim raksasa Indonesia timur, PSM Makasar versus Persipura Jayapura berlangsung di Stadion Mattoanging, Makasar Rabu (5/4/2017) hari ini pukul 19.30 WITA.

Melihat dari hasil pertandingan terakhir kedua tim, Persipura terbilang diunggulkan pada partai ujicoba ini. Pasalnya anak asuh Alfredo berhasil mengalahkan PSM 5-2 pada laga terakhir ISC 2016 sebelum Persipura finish sebagai juara.

Namun, pada laga nanti kedua tim sama-sama tidak mematok target untuk menang. Tetapi kedua tim ingin melihat bagaimana kesiapan mereka sejauh mana.

Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan persiapan timnya sangat siap untuk menghadapi PSM. Bahkan kata Alfredo, Boaz dan kawan-kawan sangat bersemangatmenyambut laga tersebut.

"Untuk persiapan ya kita sudah siap. Kita sudah lakukan ujicoba lapangan. Dan semua pemain sangat bersemangat untuk bertanding lawan PSM," kata pelatih kepala Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera ketika dihubungi Jubi melalui telepon selulernya, Selasa (4/4/2017).

Ia menambahkan, jelang laga ujicoba tidak ada pemain yang mengalami cidera. Hanya Isack Wanggai masih dalam tahap proses penyembuhan oleh pelatih fisik.

"Tidak ada yang cidera. Hanya Isack masih ikut latihan khusus dari pelatih Lidyo Souza," bebernya.

Sementara itu, pelatih fisik Persipura Lidyo Souza mengatakan kondisi fisik para pemain Mutiara Hitam semakin membaik menjelang laga ujicoba.

"Pagi kita latihan, anak-anak sangat semangat. Semua dalam kondisi siap bertanding besok," kata Lidyo Souza kepada Jubi melalui telepon selulernya. (*)

loading...

Sebelumnya

Turnamen Bupati Cup, Aboc Busup siapkan uang pembinaan dan piala bergilir

Selanjutnya

Kabupaten Jayapura siapkan dua tim hadapi Tabi cup II

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe