Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kabupaten Jayapura siapkan dua tim hadapi Tabi cup II
  • Rabu, 05 April 2017 — 12:26
  • 596x views

Kabupaten Jayapura siapkan dua tim hadapi Tabi cup II

“Tahun ini kami dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggara Tabi Cup II 2017, yang rencana digelar 19 April mendatang di Stadion Bas Youwe Sentani,” katanya menginformasikan.
Pelatih kepala tim Kabupaten Jayapura Bilce Mehue memberiarahan buat pemain di lapangan Ariauw Sentani – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi - Jelang pelaksanaan turnamen sepak bola Tabi Cup II tahun 2017, Kabupaten  Jayapura sebagai juara bertahantelah mempersiapkan amunisinya dengan membentuk dua tim.

Pelatih kepala Kabupaten Jayapura  I, Bilce Mehue ditemui Jubi saat memandu timnya latihan di lapangan Ariyauw Sentani, Selasa (4/4/2017) sore, mengatakan pada perhelatan tahun lalu kabupaten Jayapura keluar sebagai juara umum sekaligus membawa pulang tropi bergilir.

“Tahun ini kami dipercayakan sebagai tuan rumah penyelenggara Tabi Cup II 2017, yang rencana digelar 19 April mendatang di Stadion Bas Youwe Sentani,” katanya menginformasikan.

Bilce bilang mereka sudah punya kerangka tim dengan jumlah 50 pemain, terbagi dalam dua tim dan dalam proses seleksi.

"Ada 50 pemain yang adalah putra asli kabupaten Jayapura yang kami rekrut untuk selanjutnya akan kami seleksi guna persiapan turnamen Tabi cup II. Tim Kabupaten Jayapura I adalah tim juara  tahun lalu di kabupaten Sarmi. Jadi tim ini memang sudah terbentuk dan untuk saat ini tinggal mengembalikan kondisi fisik mereka untuk siap bertarung," jelas Bilce Mehue.

Pelatih kepala tim Kabupaten Jayapura II,Greq Virgilius Yoku menambahkan materi pemain pada tim yang dipimpinya rata-rata diambil dari klub-klub lokal yang ada, memang masih dalam seleksi. Tetapi untuk tahapan ini tidak banyak yang akan dilakukan mengingat limit waktu yang semakin dekat dengan waktu turnamen.

Rata-rata pemain berusia 19-23 tahun yang direkrut untuk diseleksi dari setiap klub lokal yang ada di Sentani. Karena limit waktu yang singkat maka kita hanya mengembalikan kondisi kebugaran sekaligus meningkatkan fisik pemain.

“Hal lain adalah uji tanding dengan klub-klub yang ada disini bahkan dengan beberapa tim kontestan tim liga 2 dari Papua seperti Persigubin," Virgilius Yoku menjelaskan. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura bersemangat ladeni PSM

Selanjutnya

Persipuncak Cartens FC apresiasi dukungan Pemkab Puncak

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe