Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tanpa pelatih kepala, Uncen tetap bersemangat
  • Rabu, 05 April 2017 — 12:34
  • 649x views

Tanpa pelatih kepala, Uncen tetap bersemangat

Mantan pelatih fisik tim PON Papua itu telah resmi menduduki jabatan baru sebagai pelatih fisik tim nasional (Timnas) putri dan saat ini sedang menjalani TC di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.
Manajer Uncen (kiri) bersama asisten pelatih Elisa Wopari (kanan) – Jubi/Simon Daisiu
Simon Daisio
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Memasuki putaran babak 8 besar turnamen sepak bola antar kampus se-tanah Papua, JWW Cup. Salah satu tim kandidat juara Universitas Cenderawasih harus kehilangan juru taktiknya Pahala Hutajulu.

Mantan pelatih fisik tim PON Papua itu telah resmi menduduki jabatan baru sebagai pelatih fisik tim nasional (Timnas) putri dan saat ini sedang menjalani TC di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Meski kehilangan sang juru taktik, tapi pemain Uncen tetap bersemangat dan optimis di bawah kendali asisten pelatih, mereka bisa berbicara banyak di babak 8 besar nanti.

Asisten pelatih Uncen Elisa Wopari yang ditemui Jubi di lapangan Mahacandra, Selasa (4/4/2017) mengatakan, timnya kehilangan sosok pelatih kepala setelah memastikan diri sebagai juara grup A.

“Setelah Uncen juara grup dan lolos babak 8 besar, bersamaan pelatih kami (Pahala Hutajulu) dipanggil tangani timnas putri,” ucap Elisa Womsiwor.

Tapi kondisi ini tidak menyurutkan kekompakan tim. Praktis kendali pelatih langsung dipegang Womsiwor ditopang manajer.

“Untuk tim sendiri saya dengan manejer yang dampingi dalam latihan. Namun latihan sendiri kami terapkan taktik yang sudah disusun dan diberikan oleh pelatih kepala,” ujarnya.

Pada babak 8 besar nanti Uncen tergabung bersama Musamus, Ottow dan Geissler serta STT GKI Is Kijne.

Di tempat yang sama juga manajer tim Uncen, Doni Donatus Gobay, mengatakan kita berharap semua dapat berjalan dengan baik dan lancar  dari semua perangkat pertandingan.

Agar apa yang menjadi harapan kami JWW cup dapat berjalan baik. Kami juga menghimbau untuk semua tim, mari kita berkompetisi dengan kompetitif dan menjujung tinggi sportifitas. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipuncak Cartens FC apresiasi dukungan Pemkab Puncak

Selanjutnya

Turnamen Bupati Yahukimo Cup, ajang pencarian bibit PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6364x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2461x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2333x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe