Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura datangkan striker Argentina
  • Jumat, 07 April 2017 — 18:26
  • 3580x views

Persipura datangkan striker Argentina

"Ya saya perlu satu striker untuk lini depan. Saya sudah komunikasi dengan dia, tinggal tunggu keputusan dari manajemen," kata Alfredo Vera ketika dihubungi Jubi melalui selulernya, Kamis (6/4/2017).
Tim Persipura selalu kompak luar dalam – Jubi/Andre Weleurat
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Pelatih kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan Persipura masih membutuhkan sosok stariker haus gol seperti Boaz Solossa.

Dirinya ingin mendatangkan striker asal Argentina namun masih menunggu keputusan dari manajemen.

"Ya saya perlu satu striker untuk lini depan. Saya sudah komunikasi dengan dia, tinggal tunggu keputusan dari manajemen," kata Alfredo Vera ketika dihubungi Jubi melalui selulernya, Kamis (6/4/2017).

Disinggung soal hasil uji coba melawan PSM, Alfredo mengatakan di laga pemanasan itu anak asuhnya bermain sudah maksimal. Namun lini depan menurutnya masih butuh sosok penyerang haus gol.

"Kemarin anak-anak sudah bermain bagus. Tetapi pemain muda masih butuh adaptasi lagi bagi di tim. Ini aturan jadi kita harus maksimalkan pemain muda kita," katanya.

Alfredo menambahkan, Persipura suda tiba di Jayapura dan tim diistirahatkan satu hari dan akan kembali gelar latihan lagi.

"Kita sudah di Jayapura. Mungkin satu dua hari kita sudah kembali latihan karena tanggal 16 kita sudah main," kata Alfredo.

Sebelumnya, mantan pemain Persipura Jack Komboy mengatakan sebenarnya Persipura tidak membutuhkan pemain top. Namun itu adalah hak seorang pelatih dan manajemen karena merekalah yang tahu persis kebutuhan tim.

"Bagi saya, Persipura tidak butuh pemain asing lagi. Tapi itu kembali kepada pelatih. Mereka yang tahu kebutuhan tim," kata Jack Komboy. (*)

loading...

Sebelumnya

Persiwa mulai seleksi pemain

Selanjutnya

Persipura evaluasi kekurangan usai uji PSM

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6364x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2461x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2333x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe