Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Advertorial
  3. Kontrol disiplin ASN, Bupati Nabire sidak ke tiga distrik
  • Jumat, 07 April 2017 — 17:51
  • 1721x views

Kontrol disiplin ASN, Bupati Nabire sidak ke tiga distrik

“Saya ingin memastikan langsung apakah ASN kita ini melakukan pelayanan atau tidak. Apakah ruangan dan halaman terawat atau tidak. Apakah mereka berada di tempat atau tidak,” kata Bupati Isaias.
Bupati  Kabupaten Nabire, Isaias Douw saat melakukan sidak di Kantor Distrik Yaro – doc/humas Nabire
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi - Bupati  Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Steven Liatpasen dan Kepala Bagian Humas Setda Nabire, Yermias Degei melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke tiga distrik, yakni distrik Yaro, Distrik Wanggar, dan Distrik Nabire Barat, Kamis, (6/4/2017).

“Saya ingin memastikan langsung apakah ASN kita ini melakukan pelayanan atau tidak. Apakah ruangan dan halaman terawat atau tidak. Apakah mereka berada di tempat atau tidak,” kata Bupati Isaias.

“Jangan hanya isi absen tetapi juga harus kerja. Kalau tidak ada pekerjaan di dalam ruangan ya, kerja halaman kantor agar bersih dan indah,” katanya.

Dijelaskan bupati, sidak ini terus akan dilakuan sebagai bagian dari rencana aksi keenam yakni penerapan tunjangan perbaikan penghasilan bagi ASN berbasis kinerja.

“Karena itu, disiplin harus ditingkatkan dan sistem informasi serta data base kepegawaian harus mendukung tata kelola SDM yang efektif dan profesional,” katanya.

Kepada para kepada distrik dan staf di tiga distrik itu, Bupati menyampaikan agar ASN jangan semua tinggal di kota. Tetapi menempati rumah dinas yang sudah disediakan.

“Kalau tidak ada rumah ya, sewa dulu rumah-rumah warga, sambil persiapan rumah dinas. Kantor itu rumah kedua, kebun anda. Jadi, kerja dan  jaga kantor baik-baik,” kata Bupati Isaias.

Menjawab pertanyaan sejumlah pegawai soal uang kinerja, bupati meminta ASN untuk meningkatkan disiplin, pelayanan dan kinerja terlebih dahulu.

“Saya mau bayar  uang kinerja tetapi pegawai tidak aktif bagaimana? Uang Laut Pauk (ULP) saja sebelum saya menjadi bupati kan hanya Rp15 ribu sudah saya naikkan menjadi Rp35 ribu. Itu sama dengan provinsi!” tegasnya. (Humas Nabire)

Sebelumnya

Bupati  Isaias minta Orang Asli Papua jangan menyerah, harus berani Kredit Usaha

Selanjutnya

Kepala Suku Yaro Pantai apresiasi pembukaan jalan dan listrik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe