Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. SMA dan SMP Advent Doyo siapkan ekskul jurnalis 2017
  • Sabtu, 08 April 2017 — 13:11
  • 1002x views

SMA dan SMP Advent Doyo siapkan ekskul jurnalis 2017

“Saya sendiri sejak duduk di bangku SMA belum pernah mendapatkan materi ini sehingga manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” katanya.
Salah satu kelompok SMA Advent Doyo Baru ketika mempresentasikan hasil liputannya dalam pelatihan jusnalistik yang digelar Jubi, 5-7 April 2017 - Jubi/Timo Marten
Dominggus Mampioper
Editor : Admin Jubi
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Advent Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Harold Oijaitouw mengatakan untuk tahun ajaran baru 2017-2018 pihaknya akan membentuk kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) jurnalis bagi pelajar SMA dan SMP Advent Doyo Baru. Pasalnya saat ini sudah ada ekskul fotografi dan video, sehingga anak-anak yang ikut journalist goes to school akan menjalankannya.

“Saya berterima kasih kepada tabloidjubi.com dan Koran Jubi yang telah memberikan pelatihan jurnalistik kepada anak-anak SMA dan SMP Advent Doyo Baru selama tiga hari,” katanya saat menutup kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar Jubi di ruang kelas XI IPS SMA Advent Doyo Baru, Jumat (7/4/2017).

Dia mengingatkan agar materi pelajaran yang diberikan bisa menjadi bekal untuk masa depan karena anak-anak sangat beruntung dengan mengikuti pelatihan jurnalistik tersebut. 

“Saya sendiri sejak duduk di bangku SMA belum pernah mendapatkan materi ini sehingga manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” katanya.

Sementara itu Timo Marten, editor Koran Jubi saat memberikan sambutan singkat sangat bangga dengan para pelajar karena mereka sangat aktif bertanya dan berdiskusi. “Saya sangat senang dan bangga karena kalian semua sangat aktif merespons materi selama pelatihan,” katanya.

Salah seorang peserta pelatihan, Prisilia Bonay mengaku senang dengan materi pelatihan ini dan berharap dapat menjadi bekal untuk di masa depan nanti. “Saya senang dengan materi pelatihan meliputi dasar jurnalistik, apa itu berita dan elemen jurnalistik,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

HUT ke-55, Gereja Kingmi harus sehati kabarkan injil

Selanjutnya

Tujuh siswa pelanggar lalu lintas diamankan polisi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat