PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura jamu PBFC di Mandala
  • Sabtu, 08 April 2017 — 13:39
  • 3246x views

Persipura jamu PBFC di Mandala

Alfredo Vera menegaskan dengan jadwal yang semakin dekat, timnya tidal mau bersantai. Apalagi menurutnya kompetisi ini akan semakin ketat, sehingga Boaz dan kawan-kawan akan terus difokuskan karena target adalah sebagai juara.
Boaz dan kawan-kawan saat latihan di stadion Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kick off “Gojek Traveloka” Liga 1 tinggal satu minggu lagi. Persipura Jayapura terus fokus matangkan skuat menghadapi kompetisi yang direncanakan bergulir 15 April mendatang.

Bukan saja melakukan Persiapan, Boaz dan kawan-kawan baru saja gelar laga uji coba hadapi PSM dengan hasil yang cukup positif. Pasukan Mutiara Hitam kini kembali menyiapkan diri di markas kota Jayapura.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merilis jadwal lengkap. Persipura sendiri mengawali laga menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (16/4/2017) di Stadion Mandala Jayapura.

Alfredo Vera menegaskan dengan jadwal yang semakin dekat, timnya tidal mau bersantai. Apalagi menurutnya kompetisi ini akan semakin ketat, sehingga Boaz dan kawan-kawan akan terus difokuskan karena target adalah sebagai juara.

"Dilihat dari kompetisi tahun ini, semua tim sangat siap. Kita terus fokus karena jadwal kita semakin sedikit. Tetapi secara keseluruhan tim suda mulai menemukan skema permainan yang sesungguhnya," kata pelatih Persipura Angel Alfredo Vera.

Ia mengatakan, dari persiapan dan hasil uji coba, dirinya sangat mengapresiasi kerja keras Boaz dan kawan-kawan, karena menurutnya tim semakin solid. Hanya dirinya masih menginginkan sosok penyerang bernaluri haus gol seperti Boaz Solossa.

"Semenjak kita lakukan persiapan sampai terakhir di laga ujicoba, tim suda mulai menemukan permainan yang bagus. Saya juga ingin pemain muda secepatnya adaptasi dengan tim sehingga tim tetap solid hadapi kompetisi ini. Saya ingin lini depan harus ada satu striker yang punya kemampuan seperti Boaz. Dan pemain ini saya sudah temukan tinggal menunggu keputusan manajemen saja," katanya. 

Sementara itu, Daniel Womsiwor S. Pd, M Fis AIFO (Kan. Dr) selaku akademisi dan praktisi bidang pendidikan, kesehatan dan olahraga di Papua   mengatakan dengan wajah-wajah lama yang masih menghiasi tim berjuluk Mutiara Hitam menurutnya akan tetap komplet hadapi kompetisi jangka panjang ini.

"Saya kira dengan memakai wajah lama, Persipura akan tetap disegani setiap klub di tanah air. Apalagi Banyak pemain muda akan sangat membantu tim. Asalkan para pemain senior harus terus diperhatikan pola makan mereka," kata Daniel Womsiwor.

Ia menambahkan, jika Persipura ingin datangkan striker, pemain itu harus siap dipakai dan punya skill tinggi.

"Kita harus mendukung apa yang dibuat Alfredo ingin datangkan striker. Yang penting pemain itu betul-betul sudah siap dipakai. Dan saya ingin para pemain senior harus diperhatikan pola gizi mereka," tegasnya. (*)

Sebelumnya

“Aroma GKI” warnai babak 8 besar JWW Cup

Selanjutnya

KONI Papua siap jaring 1200 atlet menuju PON XX

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua