Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Dikeluhkan, pedagang di areal parkir Puskesmas Sentani
  • Minggu, 09 April 2017 — 18:15
  • 988x views

Dikeluhkan, pedagang di areal parkir Puskesmas Sentani

Yosep Asah, seorang pengunjung mengatakan, kehadiran pedagang dekat Puskesmas tidak masalah kerena juga membantu pasien dan keluarga pasien yang mengantar jika lupa membawa minuman dan makanan.
Pedagang berjualan di depan Puskesmas Sentani,Kota Jayapura –Jubi/ Yance Wenda.
Yance Wenda
Editor : Syofiardi
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Sentani, Jubi – Kehadiran sejumlah pedagang minuman dan makanan di areal parkir Puskesmas Sentani, Kabupaten Jayapura dikeluhkan sejumlah pengunjung. Sebab mereka memenuhi lahan parkir, sehingga pengunjung terpaksa memarkir kendaraan lebih jauh.
 
Yosep Asah, seorang pengunjung mengatakan, kehadiran pedagang dekat Puskesmas tidak masalah kerena juga membantu pasien dan keluarga pasien yang mengantar jika lupa membawa minuman dan makanan.
 
“Tapi mereka harus ditertibkan dan dibatasi agar tidak mengganggu areal parkir, selain itu Kepala Puskesmas juga mesti memastikan makanan yang dijual itu sehat agar pembeli tidak terserang diare dan penyakit lainnya,” katanya kepada Jubi, Jumat (7/4/2017).
 
Ia juga mengusulkan agar di puskesmas tersebut disediakan petugas parkir agar areal parkir tertib dan aman.

Warga yang memanfaatkan puskesmas, Amosir mengatakan, Puskesmas Sentani terletak di jantung kota Sentani, karena itu mesti dikelola dengan baik.
 
“Puskesmas ini kan di jantung kota Sentani dan barometer kota Sentani, apalagi ini penghubung antar kota, cobalah diperbaiki sedikit supaya terlihat baik, contohnya jalan masuk saja rusak parah,” ujarnya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

UP2KP: dana afirmatir tenaga kesehatan di Keerom sudah dibayar

Selanjutnya

UP2KP: demo tenaga kesehatan di Sarmi hanya miskomunikasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe