Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Ottow & Geissler bersama Uncen lolos semifinal
  • Senin, 10 April 2017 — 09:02
  • 528x views

Ottow & Geissler bersama Uncen lolos semifinal

Ottow dan Geissler sukses menyabet tiket usai menang tipis 1-0 atas Universitas Musamus (Unmus) Merauke, pada pertandingan, Minggu (10/4/2017) di lapangan Hamadi.
Tim Uncen - Jubi
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Universitas Ottow dan Geissler bersama Universitas Cenderawasih (Uncen) memuluskan jalan menuju semifinal, setelah mencatat kemenangan penting pada laga kedua mereka di babak 8 besar JWW Cup 2017.

Ottow dan Geissler sukses menyabet tiket usai menang tipis 1-0 atas Universitas Musamus (Unmus) Merauke, pada pertandingan, Minggu (10/4/2017) di lapangan Hamadi.

Gol tunggal Ottow dan Geissler dicetak Rian Chaly Haay menit 59 babak kedua. Sebaliknya buat Unmus Merauke kekalahan ini sekaligus mengubur mimpi mereka buat tampil di stadion Mandala.

Pelatih Unmus Merauke O.R Kanakaimu didampingi manajer tim S. HD Loppies, mengatakan pemainnya sudah berusaha sekuat tenaga, tapi lawan pantas menang sebab berhasil memanfaatkan peluang gol.

“Kami juga punya sejumlah peluang tapi anak-anak kurang tenang dalam mencetak gol,” ucapnya mengevaluasi.

Sementara Fredrik H. Mahulette, pelatih Ottow dan Geissler menyambut suka cita timnya lolos ke semifinal. Buat dia pekerjaan berat menanti di babak knock out dan mereka wajib kerja keras buat ke final.

“Kami harus kerja keras agar bisa masuk ke final. Target kita harus bisa tembus final dan keluar sebagai juara,” ucapnya.

Sementara tiket semifinal lainnya digenggam Universitas Cenderawasih (Uncen) usai menaklukan STT GKI I.S Kijne dengan skor 2-0. Gol kemenangan Uncen dicetak Oktovinaus Kapisa dan Alfares Uviatal.

Asisten pelatih Uncen, Elisa Wopari mengatakan meski sudah memastikan lolos semifinal pada laga terakhir bertemu Universitas Ottow dan Geissler, dirinya akan memasang pemain lapis kedua.

“Kita akan simpan tenaga buat semifinal, karena tensinya pasti lebih berat,” ujarnya. (*)

Sebelumnya

Persiwa butuh striker

Selanjutnya

PBVSI Papua siap dukung program KONI menuju PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe