Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. PBVSI Papua siap dukung program KONI menuju PON 2020
  • Senin, 10 April 2017 — 09:06
  • 628x views

PBVSI Papua siap dukung program KONI menuju PON 2020

“Saya bersyukur kepada Tuhan terpilih secara aklamasi memimpin PBVSI Papua musim 2017-2021. Ini amanah buat saya untuk mengembangkan bola voli untuk berprestasi lebih tinggi di Indonesia,” ucap Waterpauw.
Paulus Waterpauw menerima hasil keputusan Musorprov PBVSI Papua dari pimpinan sidang Roy Winerungan – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Paulus Waterpauw yang baru saja terpilih memimpin Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua menyatakan bersama jajarannya siap mendukung program kerja KONI Papua menjelang PON 2020 di Papua.

Paulus berterima kasih kepada pengurus provinsi dan daerah yang telah hadir serta memberikan dukungan kepada dirinya sebagai ketua umum PBVSI Papua masa bakti 2017-2020.

“Saya bersyukur kepada Tuhan terpilih secara aklamasi memimpin PBVSI Papua musim 2017-2021. Ini amanah buat saya untuk mengembangkan bola voli untuk berprestasi lebih tinggi di Indonesia,” ucap Waterpauw.

Jenderal bintang 2 ini mengaku akan memfokuskan pada pembinaan atlet bola voli hingga ke pelosok kampung.

Ia berharap kepada seluruh pengurus agar tidak memakai pola-pola lama dengan mengharapkan pro aktif dari klub. Tetapi pro aktif jemput bola, door to door ke sekolah dan tiap daerah.

Door to door itu artinya dari satu sekolah ke sekolah yang lain, dan dari satu rukun warga ke rukun warga yang lain. Untuk melihat pemuda-pemuda yang memiliki postur tubuh yang cocok untuk atlet bola voli.

Kapasitas sebagai Kapolda, ia siap bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) di kabupaten/kota untuk mengembangkan olahraga voli di Papua.

“Polres-Polres ikut membina bola voli hingga ke tingkat kampung. Kami mencari bibit pemain dari tingkat bawah untuk mendapatkan atlet-atlet berprestasi. Program kerja sudah dibuat dan kita akan konsolidasi sampai tingkat kampung,” tutur Paulus yang juga mantan atlet voli nasional.

Jimmy Afaar, pengurus PBVSI Kota Jayapura menyampaikan selamat serta berharap pengurus baru bisa konsisten dan mampu menggairahkan pembinaan voli di provinsi Papua.

“Kepemimpinan Paulus Waterpauw kita sudah menikmati prestasi di PON. Harapan kami prestasi ini bisa diulang serta dipertahankan di tahun-tahun mendatang,” harapnya. (*)

Sebelumnya

Ottow & Geissler bersama Uncen lolos semifinal

Selanjutnya

Laga Uncen lawan STT GKI sempat ricuh

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe